PR Fatayat dan Muslimat Kejagan Gelar Silaturahmi dan Sholawat

PR Fatayat dan Muslimat Kejagan Gelar Silaturahmi dan Sholawat

NU Online, Mojokerto – Hari Minggu harusnya dimanfaatkan untuk rehat sejenak dari perkerjaan. Namun itu tidak berlaku bagi para perempuan Fatayat Dan Muslimat Ranting Kejagan, Trowulan. Pada hari Ahad (14/21) dimanfaatkan untuk menggelar kegiatan sholawat dan silaturahmi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Mojopahit Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Minggu pagi.

Kolaborasi Pimpinan Ranting (PR) Fatayat dan Muslimat ini menjadi progam rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Tak hanya bersilaturahmi, pertemuan ini juga untuk latihan paduan suara anggota Fatayat dan Muslimat. Kegiatan yang dimulai pada jam 08.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan Ketua PR Muslimat Desa Kejagan, sambutan Ketua PR Fatayat Desa Kejagan, latihan paduan suara dan selawat, kegiatan ramah tamah dan disuksi terkait progam pembuatan seragam.

Ketua PR Fatayat menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan semarakan lagi kegiatan NU di wilayah Desa Kejagan.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)