PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah Isi Waktu Ngabuburit dengan Istighosah dan Tahlil Bersama

Mojosari, NU Online Mojokerto – Waktu ngabuburit yang biasanya dimanfaatkan oleh sebagian besar kalangan anak muda untuk berburu takjil dan jalan-jalan. Tapi berbeda dengan pelajar NU SMKI Baburohmah, mereka lebih memilih mengisi waktu ngabuburit mereka dengan menggelar istighosah dan tahlil bersama.

 

Sore hari tepatnya pukul 16.30 WIB, pelajar NU SMKI Baburohmah menggelar istighosah dan tahlil bersama bertempat di Aula SMKI Baburohmah, Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (22/04).

 

Giat istighosah dan tahlil bersama ini diikuti kurang lebih 30 orang. Hadir dalam acara tersebut Kepala SMKI Baburohmah dan anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

 

Mohammad Habib Al Abid Ketua PK IPNU SMKI Baburohmah mengatakan kegiatan istighosah dan tahlil bersama ini bertujuan untuk membentuk organisasi yang berakhlakul karimah.

 

“Saya berharap dengan adanya tahil dan istighosah bersama ini dapat melahirkan kecintaan kader IPNU IPPNU pada amaliyah-amaliyah NU dan membuat PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah semakin berkompeten dan maju,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto