Perkuat Solidaritas Lembaga dan Banom, MWCNU Kemlagi Gelar Rapat Koordinasi

Perkuat Solidaritas Lembaga dan Banom, MWCNU Kemlagi Gelar Rapat Koordinasi

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Seusai dilantik beberapa pekan lalu, MWCNU Kecamatan Kemlagi terus merapatkan barisan untuk perkuat rasa solidaritas antar banom dan lembaganya. Hal ini tampak dengan terlaksananya rapat koordinasi pada rabu (10/11/2021) di gedung MWCNU Kecamatan Kemlagi.

Rapat diikuti oleh perwakilan masing-masing banom dan lembaga mulai dari Muslimat, fatayat, Ansor, IPNU-IPPNU, LKPNU, LTNNU, ISNU, PERGUNU dan lain lain.

Ketua MWCNU Kecamatan Kemlagi, H. Arif dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama antar lembaga dan banom agar NU dapat berkembang dengan baik khususnya di Kecamatan Kemlagi.

“mari bangun kersama yang baik, niat tulus ikhlas dalam berjuang, kita singkirkan ego sektoral, saling mendiskriminasi antar banom dan lembaga, dengan kerjasama dan komunikasi yang baik maka insya allah MWCNU Kecamatan Kemlagi dapat berkembang dengan baik, dan kita dapat menjalankan amanah organisasi semaksimal mungkin agar tercipta suasana yang harmonis dan damai,” ucap H. Arif

H. Zainul Karim selaku katib syuriyah MWCNU Kecamatan Kemlagi menambahkan perlunya garis besar capaian MWCNU Kecamatan Kemlagi dalam rencana 5 tahun ke depan. Agar program program terukur dan terpola dengan baik.

H. Zainul Karim menghimbau, agar program kerja MWCNU bisa terlaksana dengan baik maka diperlukan sinergi antar lembaga dan banom.

 

Kontributor : LTN Kemlagi