Perkuat Kebersamaan, PR IPNU IPPNU Kuripansari Adakan Ziarah ke Makam Syekh Jumadil Kubro dan Buka Bersama

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Kuripansari mengadakan Buka Bersama dan Ziarah ke Makam Syekh Jumadil Kubro (Troloyo) pada Ahad, 17 April 2022. Acara ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh PR IPNU IPPNU Kuripansari, dengan tujuan utama adalah mempererat kebersamaan seluruh anggota PR IPNU IPPNU Kuripansari dengan Buka Bersama.

 

Nanang Sutanto, Ketua PR IPNU Kuripansari menyampaikan, pada tahun ini kami tetap mempertahankan keistiqomahan agenda, namun kami menambah kegiatan dengan ziarah agar tidak monoton hanya buka bersama saja. “Buka bersama PR IPNU IPPNU Kuripansari tahun ini dilaksanakan di Area Makam Syekh Jumadil Kubro yang dilanjut Tarawih, dan Ziarah ke Makam Syekh Jumadil Kubro.” Terang Rekan Nanang.

 

Senada dengan Ketua IPNU, Ketua IPPNU, Rekanita Jihan menambahkan dengan Buka Bersama ini kami bukan saja mempertahankan keistiqomahan. “Kami punya tujuan besar untuk memperkuat ukhuwah antar kader, dan kami juga bertujuan untuk mengisi kegiatan Ramadhan agar lebih berwarna,” tambahnya.

 

Ketua PR IPNU IPPNU Kuripansari, Rekan Nanang dan Rekanita Jihan berharap kegiatan ini akan terus istiqomah setiap tahun.

Kontributor: Yusril – LTN Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto