Peringati Maulud Nabi Muhammad, PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Berkolaborasi Dengan Grup Banjari Al-Muttaqin Gelar Sholawat Bersama

Peringati Maulud Nabi Muhammad, PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Berkolaborasi Dengan Grup Banjari Al-Muttaqin Gelar Sholawat Bersama

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Menanggal berkolaborasi dengan grup banjari Al-Muttaqin gelar sholawat nabi bersama pada hari Rabu (20/10/2021) bertempat di Mushollah Al-Muttaqin, Dusun Sidotopo, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut wakil ketua PAC IPPNU Kecamatan Mojosari dan perwakilan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari. Terpantau ada 25 orang yang hadir dalam giat sholawat nabi tersebut.

 

Acara peringatan maulid nabi ini dimulai pada pukul 19.30 WIB dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU. Setelahnya barulah masuk ke acara inti yaitu pembacaan sholawat nabi.

 

Grup banjari Al-Muttaqin, perwakilan banjari PR IPNU IPPNU Desa Menanggal, dan banjari PAC IPNU IPPNU Mojosari pun bergantian bersholawat di depan.

 

Fitriatul Rohmadona ketua PR IPPNU Desa Menanggal berharap semoga dengan diadakannya sholawat nabi dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad ini dapat menambah spirit anggota IPNU IPPNU dalam berjuang di organisasi IPNU IPPNU.

 

“Semoga dengan diadakannya sholawat nabi dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad ini dapat menambah semangat rekan-rekanita IPNU IPPNU dalam berjuang di IPNU IPPNU, terkhusus untuk rekan-rekanita PR IPNU IPPNU Desa Menanggal,” ungkap Fitriatul Rohmadona.

 

Acara usai pada pukul 21.15 dan ditutup dengan do’a barokah. Setelah ditutup dengan do’a barulah dilanjut dengan ramah tamah makan bersama-sama sembari membahas program PR IPNU IPPNU Desa Menanggal kedepannya.

 

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin