Peringati Maulud Nabi Muhamad, MDS Rijalul Ansor Jetis Hadirkan Gus Ali

Peringati Maulud Nabi Muhamad, MDS Rijalul Ansor Jetis Hadirkan Gus Ali

NU Online Mojokerto – Bertempat di Masjid al Kautsar Perum Puri Mojobaru Desa Canggu Kec. Jetis, PAC Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jetis menggelar pembacaan sholawat dan pengajian umum dalam rangka kegiatan rutin sekaligus peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW pada Selasa (19/10). Hadir dalam majelis tersebut 4 group sholawat dan 300 jamaah yang memadati lokasi penyelenggaraan acara.

Usai membaca ratibul Hadad dan sholawat Diba, acara dilanjutkan dengan Mauidoh Hasanah oleh Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Mojokerto, Gus Ali Nasih.

Dalam mauizdoh hasanah-nya, Gus Ali menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan maulid ini kesempatan bagi umat Islam untuk mewujudkan bentuk kecintaan atau mahabbahnya kepada Rasulullah yaitu tidak hanya melalui memperbanyak menyebut namanya saja, akan tetapi dengan berbagai amal sholeh lain seperti mengeluarkan sebagian harta untuk agama dan yang terpenting lagi adalah belajar ikhlas.

Sedangkan Gus Ibnu Qohar, Ketua PAC GP Ansor Jetis dalam sambutannya menyampaikan Ansor akan terus berjuang untuk agama dan akan menjawab semua kebutuhan masyarakat karena di Ansor di isi dengan orang orang yang kompeten di bidangnya masing masing sesuai kebutuhan umat.

Kontributor : LTN Jetis