Warta  

Peringati Hari Pahlawan, PR IPNU IPPNU Pekukuhan Gelar Giat Sholawat Bersama

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 2021 Banjari Asshuffah Al-Munawaroh dan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) berkolaborasi menggelar giat sholawat bersama pada Kamis (10/10/2021) yang bertempat di Mushola Al-Muhtadi , Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Giat sholawat bersama dimulai pada pukul 19.30 WIB dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan leluhur Dusun Pekukuhan. Setelahnya yaitu pembacaan sholawat nabi yang berlangsung sampai dengan pukul 21.00 WIB.

 

Hadir dalam acara tersebut ketua PAC IPPNU Mojosari dan perwakilan pengurus dari PAC IPNU IPPNU Mojosari. Hadir pula beberapa Grup Banjari dari luar Desa Pekukuhan, seperti dari Desa Menanggal dan Desa Sawo.

 

Rekan-rekanita PR IPNU IPPNU Desa Pekukuhan sangat antusias dan semangat mengikuti rangkaian pembacaan sholawat nabi. Terpantau ada 32 orang yang turut andil giat sholawat tersebut.

 

“Semoga dengan diadakannya pembacaan sholawat nabi dalam rangka memperingati hari pahlawan ini menjadikan rekan-rekanita PR IPNU IPPNU Desa Pekukuhan menjadi lebih bersemangat dalam berorganisasi, mencontoh semangat para pahlawan nasional Indonesia,” ungkap Erlinda ketua PR domisioner.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin