Peringati Hari Guru, PK SMKI Baburohmah Gelar Tahlil Bersama

Peringati Hari Guru, PK SMKI Baburohmah Gelar Tahlil Bersama

Mojosari, NU Online Mojokerto – Banyak cara yang dilakukan untuk memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan pembacaan tahlil seperti halnya yang dilakukan oleh PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah.

 

PK IPNU IPPNU SMKI BABUROHMAH menggelar tahlil bersama pada Jum’at (26/11/2021) bertempat di Aula SMKI Baburohmah, Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua PAC IPPNU Mojosari Mita Mai Yutanti, Ketua PAC IPNU domisioner Diki Candra, pengurus PAC IPNU IPPNU Mojosari dan pengurus PK SMKI Baburohmah.

 

Acara dimulai pada pukul 16.15 WIB dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dengan Rekan Soleh selaku koordinator Departemen Dakwah IPNU sebagai pemimpin tahlil.

 

Ketua PK IPPNU SMKI BABUROHMAH Cahyati Rahayu Ningsih mengatakan kalau tujuan diadakannya tahlil bersama ini adalah dalam rangka memperingati hari guru dan untuk mendo’akan guru-guru dari rekan-rekanita PK SMKI Baburohmah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari supaya selalu diberikan barokah umur dan rezeki, serta selalu diberikan kesehatan dan kesabaran yang tiada batas.

 

Rangkaian kegiatan tahlil usai pada pukul 17.30 WIB dan ditutup dengan do’a lalu diakhiri dengan ramah tamah makan bersama-sama.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin