Peringati 10 Muharram 1443 H, Nahdliyin Desa Mojodowo Kemlagi Gelar Santunan Anak Yatim

Peringati 10 Muharram 1443 H, Nahdliyin Desa Mojodowo Kemlagi Gelar Santunan Anak Yatim

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Bertempat di aula desa Mojodowo, pada hari kamis tanggal 19 Agustus 2021, bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1443 H. puluhan anak yatim berkumpul untuk memenuhi undangan panitia  Desa Mojodowo bekerjasama dengan LAZISNU Kecamatan Kemlagi, menerima santunan.

Kegiatan santunan ini menghadirkan kurang lebih 30 anak yatim yang berada di Desa Mojodowo. Hadir dalam kesempatan ini, Ketua panitia sekaligus bendahara lazisnu kecamatan Kemlagi, Ning Luluk. Yang ikut mengawal acara ini hingga selesai. Dalam sambutannya, ia berharap agar kegiatan santunan semacam ini bisa terus berjalan. Dan tentunya agar bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan anak-anak yatim.

“Ke depan, kami sebagai panitia santunan juga sangat berharap keberadaan donatur bertambah banyak. Sehingga minimal dana santunan ini dapat dilipatgandakan. Dan juga saya tidak lupa berterima kasih sebanyak-banyaknya atas keikhlasan para donatur dalam ikut mensukseskan acara ini.” Kata Ning Luluk, yang juga sebagai Penyuluh Agama Islam di Kec. Kemlagi.

“Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini merupakan inisiasi orang-orang yang peduli akan keberadaan anak yatim dan setidaknya dengan adanya program semacam ini ikut mampu membantu meringankan beban anak yatim” imbuhnya.

Acara berlangsung dengan sukses. Masing masing anak memperoleh bingkisan yang sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mereka. Tampak wajah mereka sumringah bahagia.

 

Kontributor : LTN Kemlagi.