Home / Warta

Kamis, 7 Juli 2022 - 07:33 WIB

Perdana, RSI Sakinah Terima Mobil Ambulans dari BRI Peduli

Sooko, NU Online Mojokerto – 

Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto menerima CSR dari Bank BRI Cabang Mojokerto. Penyerahan CSR ini merupakan sebagai wujud kepedulian Bank BRI terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto. Kegiatan ini bertempat di halaman Gedung Al Muawwanah Rumah Sakit Sakinah pada Rabu, 06 Juli 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Perkumpulan Kesehatan Rumah Sakit Sakinah diantaranya, KH. Adhim Alwi selaku Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Mohammad Sholeh Hasan selaku Ketua PCNU Kota Mojokerto, H. Riza Pahlevi, SE, M.Si., selaku Ketua Umum Perkumkes Sakinah, Gus Sa’dulloh Syarofi, SE, MM selaku Koordinator Pengawas Perkumkes Sakinah, dr. Ahmad Lathifi selaku Direktur RSI Sakinah, dan Bapak Mahmudin Selaku perwakilan dari BRI Cabang Mojokerto beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Bapak Mahmudin menyampaikan dengan rendah hati pemberian bantuan ambulans.

“Bapak/Ibu mohon ijin para kiai, para hadirin sekalian, kami dari Bank BRI dengan ikhlas ridho menyerahkan bantuan ambulans, yang ada di depan ini kepada Rumah Sakit Islam Sakinah, sebagai wujud dari Coorporate Social Responsibility yang dikenal di BRI dengan BRI Peduli.” Ucapnya.

Baca Juga:  Peringati Isra Mi'raj, Lapas Kelas II B Mojokerto Hadirkan KH. Abd. Adzim Alwi

Beliau juga menjelaskan memasuki usia BRI yang ke-127 tahun ini, BRI akan semakin memaksimalkan pelayanannya di semua cabang sampai pada level desa.

“BRI saat ini akan memasuki usia ke-127 di tahun ini. Kita punya tagline “Memberi Makna Untuk Indonesia” memberi makna dimana cabang itu ada, dimana kami itu ada, baik dilevel provinsi, kabupaten, kota, daerah, pemerintahan kota, pemerintahan kabupaten, swasta, maupun BMD, termasuk BUMDES di desa-desa. Kita memberikan makna Indonesia dengan memberdayakan masyarakat, terutama di bidang literasi keuangan, baik pembiayaan maupun penyimpanan,” imbuh Bapak Mahmudin.

Dirinya juga berharap dengan terjalinnya kerjasama ini akan semakin membawa manfaat untuk seluruh warga nahdliyin.

“Mudah-mudahan kerjasama kita makin erat, dan makin bermanfaat, dan bisa membantu khususnya Rumah Sakit Sakinah ini, dan pada umumnya warga Nahdlatul Ulama, wabil khusus di kabupaten atau kota (Mojokerto Raya).” Harapnya.

Lebih lanjut, Bapak Mahmudin menyampaikan CSR ini merupakan pertama di tahun 2022.

Baca Juga:  Sejarah Berdirinya Rumah Sakit Islam Sakinah (6)

“Saya sampaikan juga bapak ibu sekalian, CSR ini adalah pertama pengajuan di tahun 2022 yang kami serahkan, berikan, dan pertama di Mojokerto, (yang disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin).” Pungkas Beliau.

KH. Abdul Adzim Alwi selaku perwakilan dari pihak RSI Sakinah mengucapkan, ribuan terimakasih atas pemberian CSR yang berupa mobil ambulans ini.

“Intinya saya atas nama perkum Rumah Sakit Islam Sakinah mengucapkan ribuan terimakasih teriring do’a jazakumulloh ahsanal jaza ‘ dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama ini. Mudah-mudahan peningkatan sinergitas antara Rumah Sakit Islam Sakinah dengan BRI, kedepan lebih mantap dan bermartabat,” tutur Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kiai Adzim sapaan akrabnya, juga menjelaskan keberkahan jika kerjasama ini terjalin seterusnya.

“Dan nyuwun sewu Bapak Mahmudin, di pembina ini terdiri dari para kiyai, dan saya yakin do’anya pun mandi (mudah terijabah), insyaallah BRI kedepan asalkan selalu sambung dengan sakinah, do’a para kiai tentu nyambung dengan BRI. ” Pungkas Kiai Adzim.

Kontributor : Nasrul

Share :

Baca Juga

Warta

Duet Gus Azmi dan Cak Fandi Gebrak Lolawang Dengan Sholawat

Warta

MUSANCAB ISHARI NU Kecamatan Puri, Ketua PAC ISHARI PURI: Saya Siap Membantu Untuk ISHARI Meski Tidak Lagi Menjabat

Warta

PAC IPNU IPPNU Mojosari Periode 2021-2023 Gelar Rapat Perdana

Warta

PC. LDNU Kab. Mojokerto Resmi Terima JRA Sebagai Sayapnya

Warta

Di Balik Lapas, Kiai NU Mengenalkan Sahabat Nu’aiman

Warta

Galang Donasi Bangsal Dapat Respon Positif Dari Seluruh Elemen

Warta

Pembinaan Rodad Wilayah, PAC ISHARI NU Jetis Tingkatkan Kualitas Kader

Warta

Raih Penghargaan Penulis Paling Rinci, Ini Harapan Dari LTN NU Puri Untuk LTN NU Se-Kabupaten Mojokerto