Pengurus MWCNU Kecamatan Pungging Dilantik di Ladang Anggrek

Pengurus MWCNU Kecamatan Pungging Dilantik di Ladang Anggrek

NU Online Mojokerto – Pelantikan pengurus MWCNU Kecamatan Pungging masa khidmat 2021-2026 di Ladang Anggrek Desa Lebaksono pada Ahad pagi (9/22) berlangsung dengan khidmat. Selain didukung oleh tempat yang nyaman, juga kebersamaan dari pengurus dengan wajah barulah yang membuat pelantikan ini serasa berbeda.

Tampak hadir dalam acara tersebut, KH. Khusein Ilyas (Mustasyar PCNU Kab. Mojokerto) KH. Abd. Adzim Alwi (Ketua PCNU Kab  Mojokerto), KH. Musthofa Idris (Rais MWCNU Pungging), H. Fan Faizin M.Pd (Ketua MWCNU Pungging), H. Masduki Sabil (DPRD Jawa Timur) Aini Zuhro (Ketua DPRD Kab. Mojokerto), H. Amirudin (DPRD Kabupaten Mojokerto), Camat, Danramil dan Polsek Pungging, Pengurus Lembaga dan Banom serta Ketua Ranting se-Kecamatan Pungging.

KH. Musthofa Idris dalam sambutan iftitahnya merasa bersyukur walau agak terlambat pelantikannya, tetapi pada akhirnya pengurus MWCNU Pungging dilantik juga. Dan mungkin, kata Rais MWCNU Pungging itu, hanya satu satunya MWCNU yang pertama mengawali kepengurusannya dilantik pada tahun 2022. Walau terlambat dilantik, kata KH. Musthofa, pengurus telah bekerja.

“Pengurus NU itu berbeda dengan lembaga pemerintahan. Kalau lembaga pemerintah, dilantik dulu baru bekerja tapi di NU, belum dilantik sudah bekerja”

Lebih jauh tentang pelaksanaan pelantikan ini, Khoirul Anam, Ketua Panitia, menyatakan  rasa terima kasih atas berbagai dukungan dari para aqniya yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga pelantikan MWCNU Pungging bisa terselenggara.

Usai memberikan sambutan, pengurus MWCNU Kecamatan Pungging masa khidmat 2021-2022 dilantik oleh KH. Abd Adzim Alwi setelah dibacakan diktum SK pelantikan oleh Gus Taufik, Sekertaris PCNU Kab. Mojokerto. (Is)