Pendampingan Kader, PAC IPNU IPPNU Pacet Gelar SARING

Pacet, NU Online Mojokerto — Saring (sambang ranting) merupakan program yang rutin digelar 2 kali dalam 1 bulan. Salah satu program pendampingan kader di tingkat ranting yang tersebar di wilayah Kecamatan Pacet meliputi diskusi pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan perbaikan database ranting.

 

Program ini dijalankan oleh departemen kaderisasi dan berkolaborasi dengan pengembangan organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pacet. Sambang ranting kali ini bertempat di Ranting Cembor, Jumat (4/2). Kegiatan berpusat di villa 444 Desa Cembor, dimulai pada ba’da magrib dengan agenda diskusi bersama tentang arah gerak IPNU IPPNU dan pengambilan foto guna database ranting.

 

Rekan Burhan selaku co-kaderisasi IPNU Pacet menyampaikan bahwasannya program ini sangat penting guna menjalin silaturahmi antar pengurus PAC dan ranting  untuk menjadikan kader di Kecamatan Pacet lebih baik lagi.

 

Dalam sambutannya, Rekan Adi selaku tuan rumah dan Ketua Ranting Cembor menyampaikan, rasa terima kasihnya karena keikhlasan pengurus PAC yang meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Dirinya meminta pendamping mengingat ranting cembor merupakan ranting termuda baik secara surat keputusan maupun secara rata-rata usia anggota yang ada di Kecamatan Pacet.

 

Acara ditutup dengan lantunan sholawat dan doa yang ditujukan untuk kesuksesan acara ipnu baik di PAC Pacet mapun Ranting Cembor sendiri.

Pewarta: Tanto F. — Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto