Pembinaan Rodad Wilayah, PAC ISHARI NU Jetis Tingkatkan Kualitas Kader

Jetis, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlatul Ulama (ISHARI NU) Jetis melaksanakan pembinaan lanjutan rodad wilayah yang dilaksanakan di masjid Baiturrohman Dusun Sidogede Desa Perning Kecamatan Jetis Mojokerto pada Jum’at (04/02/2022) ba’da sholat isya’ dengan harapan munculnya kader kader ISHARI NU di kecamatan Jetis yang dari sisi amaliyahnya mumpuni.

 

Kegiatan yang melibatkan anggota ISHARI NU Perning, majelis hadroh PAC Jetis dan perwakilan ranting seancab Jetis yang berjumlah sekitar 150 jamaah dan di pandu langsung oleh team pendidikan dan pengkaderan PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto.

 

Bapak Hadi sama’i selaku takmir masjid dan perwakilan ISHARI NU Perning mengucapkan terima kasih kepada team pendidik dari PC ISHARI NU yang mau membimbing tentang rodad wilayah dan mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan.

 

Beliau juga menyampaikan dan mohon doanya mudah mudahan kedepan ranting ISHARI NU Sidogede Perning anggotanya bisa kembali seperti dulu yang bisa mencapai 70 anggota.

 

H. Maslihul Amin selaku ketua PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto menyampaikan kegiatan latihan rodad wilayah ini akan di lakukan sebulan sekali keliling ke ranting ranting se-Kecamatan Jetis dengan harapan muncul kader kader yang militan dan mumpuni dalam bidang amaliyah ISHARI NU baik bacaan sholawat, pukulan terbang, rodad dan juga mengerti serta memahami isi maksud dengan Rowi atau Qonun yang di baca dalam maulidussyaroful anam yang akhirnya menumbuhkan cinta, mahabbah kepada Rosululloh saw, keluarga, sahabat dan seluruh pengikut Nabi Muhammad saw.

 

Beliau juga menyampaikan agar semua kader harus faham dan mengerti tentang apa itu aturan organisasi ISHARI NU.

 

Kontributor : Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto