Pelantikan PAC Fatayat NU Puri, Ketua PC Fatayat Kab. Mojokerto: LKD Segera Dilaksanakan, Jangan Sampai Lewat

Puri, NU Online Mojokerto — Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, Sahabat Ita Nur Syamsiyah hadir pada kegiatan Diba’ Kubro dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh PAC FAtayat NU Kecamatan Puri. Ning Ita hadir pada kegiatan ini karena ada agenda Pelantikan PAC Fatayat NU Kecamatan Puri masa khidmat 2021-2024. Acara ini digelar di Balai Desa Tambakagung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Ahad (20/022022).

 

Usai melantik pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Puri, Ning Ita memberikan kata sambutan kepada jamaah yang hadir. “Mari bersama-sama kita sambut tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab dengan langkah yang ikhlas untuk bersama-sama membesarkan, merawat Islam Ahlussunnah Waljamaah di kabupaten Mojokerto.” Ajaknya.

 

“Kita mempunyai peran yang cukup besar untuk melestarikan Islam Ahlussunnah di Kabupaten Mojokerto. Kita harus bisa menjadi ibu yang kuat, bisa menjadi uswah bagi anak-anak kita, baik anak kita sendiri mau pun anak-anak didik kita di sekolah-sekolah atau di TPQ-TPQ. Bisa menjadi ibu-ibu muda yang produktif yang bisa melahirkan generasi-generasi yang membuat kita bangga dan bisa men jadi penerus perjuangan kita.” lanjutnya.

 

“Jangan jadikan Mojokerto 15 atau 20 tahun yang akan datang tidak lagi bisa meneruskan perjuangan kita.” Lanjutnya.

 

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga menyampaikan program Fatayat di kepengurusan Cabang yang akan segera dilaksanakan.

 

“Dalam kesempatan ini maka kami perlu menyampaikan beberapa program yang di rintis oleh kami di kepengurusan cabang, khususnya di bidang pengkaderan.”

 

“Pertama kami mohon maaf sebesar-besarnya tentang program pengkaderan Fatayat NU di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Mojokerto bahwa karena beberapa hal memang kami belum bisa melaksanakan program pengkaderan yang sesuai dengan SOP dari pengurus pusat.” Terangnya.

 

“Maka dari itu melalui forum ini kami menyampaikan dan menegaskan kepada seluruh PAC Fatayat NU di Kabupaten Mojokerto agar tidak ada satu pun yang terlewatkan untuk mengirimkan kadernya pada tanggal 26-27 Februari besok pada kegiatan LKD (Latihan Kader Dasar) yang akan kami laksanakan.” Terangnya.

 

“Mohon maaf karena informasi ini mendadak, karena ini merupakan konsekuensi yang harus kami lakukan. Memang ini beban bagi kami di kepengurusan cabang namun harus tetap semangat karena kami melihat ada hikmah yang luar biasa pada kegiatan LKD ini.” Tutupnya.

Pewarta: Fahrul – Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto