Home / ISHARI NU

Minggu, 31 Januari 2021 - 06:27 WIB

Pelantikan Dan Musker PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto Berlangsung Meriah

Wisma NU – Sempat tertunda gara gara pandemi, pada akhirnya perhelatan pelantikan dan Musker PC. Ishari NU Kab. Mojokerto dapat diberlangsungkan. Pada hari sabtu (30/01/21), bertempat di Wisma NU PCNU Kab. Mojokerto, acara berlangsung meriah. Hampir seluruh pengurus dari PC, PAC, hingga ranting turut hadir memenuhi undangan. Pun deretan undangan dari berbagai tokoh, tampak hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua PC. Ishari NU Kab. Mojokerto, Farid Jatmiko, menyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh stake holder yang membantu dalam acara yang sudah lama digadang gadang akan mendatangkan Habib Lutfi bin Yahya tersebut. Namun karena pandemi, maka pelantikan dan musker PC. Ishari tidak seperti yang diharapkan. Namun demikian, tanpa mengurangi kekhidmahan pelantikan, acara bisa diberlangsungkan dengan lancar.

Baca Juga:  Menuju Kemandirian Ekonomi Organisasi, PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto Launching Warung Kopi "Rest Coffe"¬†

“Terima kasih kepada semua yang telah turut membantu dilaksanakan acara ini. Meskipun kita tidak bisa menghadirkan Habib Lutfi seperti yang kita inginkan, tetapi acara ini tetap diberlangsungkan tanpa mengurangi khidmah kita. Saya sebagai Ketua PC. Ishari, berharap agar kepengurusan nanti lebih baik lagi” tukas Farid Jatmiko.

KH. Abd. Adzim Alwi yang memberikan sambutan selaku Ketua PCNU Kab. Mojokerto berpesan kepada pengurus PC. Ishari NU Kab. Mojokerto yang baru agar mengedepankan silaturahmi. Sehingga dengan silaturahmi tersebut, akan mendatangkan kesinambungan program. Apabila sudah sambung antara hati dan program, maka akan muncul kasih sayang diantara anggota.

Baca Juga:  Menjelang Pelantikan, Gus Farid Jatmiko Menggelar Rapat Antar Pimpinan PC. ISHARI

“Apabila sering sambang, maka akan sambung. Dan bila sudah sambung maka yang akan muncul dihati para pengurus adalah kasih sayang” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

Acara kemudian dilanjutkan dan pengukuhan pengurus PC. Ishari oleh PW. Ishari Jawa Timur. Dan dilanjutkan dengan Musker usai mauidoh hasanah dan doa yang disampikan oleh KH. Muslich Abbas selaku Mustahsyar PCNU Kab. Mojokerto dan juga Mustahsyar PC. Ishari NU Kab. Mojokerto. (Is)

Share :

Baca Juga

ISHARI NU

Tindaklanjuti Muskercab ke 1, PC. Ishari NU Kab. Mojokerto Gelar Pleno Harian

ISHARI NU

Musancab, Slamet Kembali Nahkodai Ishari NU Trowulan

ISHARI NU

Mojokerto Bersholawat dan Ngaji Kebangsaan

ISHARI NU

PAC Ishari Sooko Gelar Haul Sesepuh Dihadiri 1218 Jamaah

ISHARI NU

PR ISHARI NU Desa Sidorejo Jetis Resmi Dilantik, Begini Harapan Ketua PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto

ISHARI NU

Mematuhi Dawuh Habib Lutfi Bin Yahya, PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto Resmi Menunda Acara Ngaji Kebangsaan

ISHARI NU

Meningkatkan Wirid Sosial, PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto berikan bantuan bedah rumah bagi kadernya.

ISHARI NU

Persiapan Menyongsong Ngaji Kebangsaan Bersama Habib Lutfi Bin Yahya