PC ISHARI NU Mojokerto Gelar Lailatul Hadrah

PC ISHARI NU Mojokerto Gelar Lailatul Hadrah

 

Sooko, NU Online Mojokerto – Pimpinan Cabang Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlatul Ulama (PC ISHARI NU) Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan Lailatul Hadrah dalam rangka Haul Sesepuh ISHARI NU yg bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021.

 

Acara dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (22/10/2021) dan dihadiri sekitar 1500 jama’ah ISHARI se -Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut sekretaris panitia HSN PCNU Kabupaten Mojokerto, Gus Sofiyan Amin dan Ketua PC ISHARI NU Gus Farid Jatmiko. Acara dimulai dengan pembacaan tahlil akbar, kemudian gebyar sholawat nabi sampai paripurna.

 

Ketua PC ISHARI NU Gus Farid Jatmiko mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin teman-teman ISHARI NU untuk menghauli para pendahulu, para muassis ISHARI NU.

 

“Harapannya kita dapat meneruskan perjuangan beliau-beliau. Sekaligus kita Peringati Hari Santri Nasional. Sebagai wujud kebahagiaan kita. Karena kita tahu santri mempunyai nilai perjuangan yg tidak diragukan bagi terutama bagi Bangsa dan Negara. Bagi santri bahwa Hubbul Wathon minal Iman. cinta tanah air adalah bagian dari Iman,” terangnya.

 

Ketua panitia penyelenggara kegiatan M. Aditya Nur Haqiky sangat bersyukur karena acara dapat terlaksana dengan lancar.

 

“Alhamdulillah, acara terlaksana dengan lancar, meskipun banyak kendala. Kami ucapkan terima kasih kpd seluruh pihak terkait, terutama kepada para aghniya’, Kepada Desa Sambiroto, PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto, dan PCNU Kabupaten Mojokerto serta seluruh pihak yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Amal baiknya dibalas oleh Allah SWT.”

 

Kontributor LTN NU Mojokerto : Mila Agustin