PC IPNU Mojokerto Harapkan Kader PR IPNU IPPNU Kedungsari Mampu Warnai Desa Usai Dilantik

PC IPNU Mojokerto Harapkan Kader PR IPNU IPPNU Kedungsari Mampu Warnai Desa Usai Dilantik

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Kedungsari resmi dilantik pada Jum’at (05/11/2021) bertempat di Balai Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto Bagus Sulaiman dan Khurotul Azizah, ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kemlagi, dan perwakilan IPNU IPPNU dari ranting tetangga.

 

Acara dibuka setelah sholat isya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya mars IPNU IPPNU dan syubanul Wathon. Setelahnya dilanjutkan dengan pelantikan baru sambutan-sambutan. Setelah sambutan pembacaan mahalul qiyam dan pada pukul 22.00 WIB ditutup dengan do’a.

 

Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto Bagus Sulaiman berharap dengan hadirnya IPNU-IPPNU di Desa Kedungsari, maka kader IPNU IPPNU harus mampu memberikan warna baru di desanya sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Istiqomah berorganisasi dan bersinergi degan internal dan eksternal untuk membangun masyarakat Kedungsari.

 

Selaras dengan Bagus Sulaiman pengurus PAC IPNU Kecamatan Kemlagi Dimas juga berharap semoga kader PR IPNU IPPNU Desa Kedungsari lebih solid dan istiqomah.

 

“Harapan saya semoga kader IPNU IPPNU Desa Kedungsari lebih solid lebih Istiqomah dan tak lupa belajar adalah kewajiban pelajar. Kedepannya semoga lebih kompak kerja samanya dan juga jangan sampe periode ini mengecewakan periode sebelumnya karena diperiode ini banyak banget support maupun dukungan dari semua pihak. Silaturahminya dijaga dan kalau bisa ditingkatkan sampai kita bersama-sama mengucap demisioner kelak,” pungkas Dimas.

 

Kontributor : Mila Agustin