Home / GP Ansor NU / Warta

Senin, 8 Maret 2021 - 05:08 WIB

Pesan Gus Ali Saat Lantik PAC GP. Ansor Kutorejo : “Ansor dan Banser Harus Faham Aturan”

NU ONLINE MOJOKERTO – Pada hari ahad (07/03/21) Ketua PC. GP. Ansor Kab. Mojokerto melantik PAC GP. Ansor Kutorejo masa khidmad 2021-2023 di TPQ Sabilul Muttaqin Pesanggrahan, Kutorejo, Mojokerto.

Pelantikan dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 11.30. wib, diawali dengan pembukaan acara dan dilanjutkan dengan pembacaan qiroah al-Quran kemudian pembacaan SK Pelantikan pengurus masa khidmah 2021-2023 serta sambutan – sambutan yang ditutup dengan Doa.

Dalam sambutannya, sahabat Gus Ali menghimbau kepada seluruh kader Ansor yang hadir pada pelantikan itu untuk meningkatkan kapasitas terutama dalam memahami aturan.

Baca Juga:  Percepat Distribusi Vaksin, PCNU Kabupaten Mojokerto Bekerjasama Dengan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Jawa Timur Gelar Vaksinasi Massal

“Gerakan Pemuda Ansor saat ini merupakan perubahan dari gerakan Pemuda Ansor sebelumnya, kalau dulu sahabat Ansor itu terkenal bras bres, Undang-undang nomor loro (undang-undang nomor dua)”, tegas Gus Ali.

Pengasuh PP. Al Istiqomah Dlanggu itu juga menambahkan, “Ansor Banser hari ini harus melek Undang undang, sebelum bertindak baca dulu aturannya, jangan sampai kita melanggar aturan, tentunya ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan kualitas kader Ansor, karena kalo melanggar maka hal tersebut menunjukkan kualitas kader Ansor yang kurang bermartabat bahkan kurang mengerti tentang pendidikan”.

Baca Juga:  Peringati Maulud Nabi Muhammad, RSI Sakinah Bagikan 1000 Paket Sembako

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gus Ali juga menekankan kepada seluruh PAC GP. Ansor Kutorejo yang dilantik agar segera membuat program kerja,

“Bagi sahabat-sahabat yang baru dilantik tadi, untuk mempersiapkan program kerja, karena organisasi tanpa program kerja ibarat orang buta tidak punya tongkat, ” pesannya.

Share :

Baca Juga

Warta

IPNU-IPPNU Ngoro Galang Donasi Untuk Korban Semeru

Catatan Muktamar NU 34

Catatan Muktamar (5) : Sidang Tata Tertib Yang Molor

Warta

Semarakkan Bulan Ramadhan, Pelajar NU Pacet Gelar Ngaji Takjil

Warta

Gelar Grand Opening Syiar Ramadan, Begini Harapan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto

Warta

Antusiasme Nahdliyyin Trowulan Hadiri Lailatul Ijtima Terakhir MWCNU Trowulan

Warta

Hadir Dini Hari di Harlah NU, Gus Muwaffiq Isi Pengajian Ditemani Gitar

Warta

Anggota PAR Dibopong Ke Tepian Saat Pelantikan PAR NU Se-Ranting Tampungrejo Berlangsung

Warta

Rapat Kerja 1 MWCNU Jatirejo Diiringi Perdebatan Sejumlah Isu