PAC IPNU IPPNU Trowulan Turut Ramaikan Syi’ar Ramadhan PCNU Mojokerto

Trowulan, NU Online Mojokerto –

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Towulan turut serta meramaikan kegiatan Syiar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto. Kegiatan berpusat di Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto, Sooko, Senin (11/04/2022) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mojokerto Ikfina Rachmawati, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al barra, Lc., M.Hum.,  Penyanyi terkenal Jihan Audy, Berandal Qori’ Hamzah Fansury, Lentera Band, dan Gus Isyroqi dari Mojogeneng.

Rombongan IPNU IPNNU Trowulan nampak hadir secara kompak dengan berangkat bersama-sama dari Trowulan menuju Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto. Kegiatan non-proker yang secara spontan dilaksanakan untuk mempererat antar anggota juga menjadi jalan tali silaturahmi sesama IPNU IPPNU.

Kurang lebih sekitar 12 orang anggota hadir mengikuti jalannnya kegiatan Syiar Ramadhan PCNU Kabupaten Mojokerto.

Ketua PAC IPPNU Trowulan Irma Nurhidayah berharap kegiatan non proker ini bisa menjadi jembatan untuk semakin mempererat kader. Tidak hanya ketika ada kegiatan saja baru berkumpul. Akan tetapi, bisa berkumpul dalam kegiatan apapun selain proker.

“Semoga kegiatan kunjungan dadakan ini bisa mempererat setiap angggota PAC IPNU IPPNU Trowulan untuk semakin kompak,” ucap ketua IPPNU Trowulan.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)

Related Posts

NU Online Mojokerto