PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Anjangsana Sekaligus Bentuk Kepengurusan PR IPNU IPPNU di Desa Leminggir

PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Anjangsana Sekaligus Bentuk Kepengurusan PR IPNU IPPNU di Desa Leminggir

Mojosari, NU Online Mojokerto – Kepengurusan baru Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Leminggir kembali dibentuk pada Kamis (30/12/2021) bertempat di Masjid Baitussalam, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Leminggir. Terpantau ada 20 orang yang hadir dalam pembentukan kepengurusan tersebut.

 

Ketua PAC IPPNU Mojosari Mita Mai Yutanti mengatakan kalau di periode sebelumnya PAC sudah menggelar sosialisasi tentang IPNU IPPNU dan terhitung sudah 3 kali melakukan anjangsana ke kader-kader IPNU IPPNU Desa Leminggir.

 

“Di periode sebelumnya kan sudah dilakukan sosialisasi, dan sekarang waktunya untuk pembentukan kepengurusan PR IPNU IPPNU, mulai dari BPH dan Departemen-Departemen,” terang Mita Mai Yutanti.

 

Pada pukul 20.30 WIB acara dibuka dan diawali dengan voting pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) IPNU IPPNU dan Departemen-Departemen serta lembaga IPNU IPPNU.

 

Setelah semua nama sudah tertulis dan masuk dalam kestrukturan, acara pun usai dan ditutup dengan do’a.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin