PAC IPNU IPPNU Dawarblandong Masa Bhakti 2021-2023 Sukses Dilantik

PAC IPNU IPPNU Dawarblandong Masa Bhakti 2021-2023 Sukses Dilantik

 

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – Nahkoda baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Kecamatan Dawarblandong telah sah dilantik pada Ahad (14/11/21) bertempat di gedung MWCNU Kecamatan Dawarblandong.

 

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto serta tamu undangan dari berbagai banom dan lembaga MWCNU Dawarblandong.

 

H.Sofyan selaku ketua MWCNU Kecamatan Dawarblandong dalam sambutannya berpesan bahwa kader IPNU-IPPNU wajib memiliki ilmu dan taqwa yang baik, karena dengan ilmu dan taqwa yang baik maka para kader kedepan akan menjadi kader NU yang militan dan amanah dalam organisasi. Beliau juga menegaskan bahwa perjuangan tidak boleh hanya cukup di IPNU-IPPNU, tapi harus pula dilanjutkan nantinya ke pengkaderan yang lebih tinggi seperti Fatayat dan Ansor.

 

Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dawarblandong rekan Syahrul Irham dan rekanita Septi Linda Astutik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan pada siang hari ini, mereka berdua berharap semoga kedepan PAC IPNU-IPPNU Dawarblandong lebih kompak dam solid dalam menjalankan amanah organisasi.

 

Selain itu rekanita Khurotul Azizah Selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya berpesan bahwa kader-kader IPNU-IPPNU saat ini harus lebih aktif dan kreatif dalam memperkenalkan IPNU-IPPNU disemua kalangan.

 

“Manfaatkan sebaik mungkin masa kepengurusan yang singkat ini agar dimasa 2 tahun ini kalian benar-benar sukses menjalankan semua program kerja yang akan disusun nantinya, tetap semangat untuk menjadi kader NU yang unggul dimasa mendatang,” ujar Azizah.

 

Kegiatan pelantikan ini juga dimeriahkan dengan menampilkan grub sholawat al banjari dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Semoga melalui kegiatan ini akan menjadi awal majunya IPNU-IPPNU di Dawarblandong dimasa masa yang akan datang.