MWC NU Mojosari Gelar Pengajian Rutin Sabtu Kliwon, Ini yang Disampaikan Ketua MWC NU

Mojosari, NU Online Mojokerto – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mojosari menggelar pembukaan pengajian rutin Sabtu Kliwon pada Sabtu (09/04/2022) bertempat di Lantai 2 Gedung MWC NU Mojosari, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Bapak Camat Mojosari, Kapolsek Mojosari, Danramil, Ketua MWCNU Mojosari beserta banom dan lembaga serta warga nahdliyyin se-Kecamatan Mojosari.

 

Pengajian Rutin Sabtu Kliwon ini dilaksanakan malam hari setelah sholat terawih. Terpantau pada pukul 20.40 WIB, acara sudah dibuka dengan pembacaan tahlil dan istighosah. Setelahnya dilanjutkan sambutan dari ketua MWC NU Kecamatan Mojosari Abah Nawawi.

 

Dalam sambutannya beliau mengharapkan pembangunan Gedung MWCNU Mojosari supaya segera rampung. Beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

 

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pendirian Gedung MWC NU, terima kasih juga saya sampaikan kepada muslimat karena telah menyumbang granit, tapi untuk saat ini masih belum bisa dipasang, karena di lantai 2 akan dibenahi lagi supaya lebih kuat. Semoga semua yang menyumbang diberikan rezeki yang barokah,” terangnya.

 

Abah Nawawi juga menjelaskan sebaik-baiknya sodaqoh adalah sodaqoh di bulan Ramadhan. Agar lebih khidmat di kegiatan NU kita bisa jariyah.

 

Dalam akhir sambutannya, beliau mengajak para tamu undangan yang hadir untuk membaca Al-fatihah bersama-sama.

 

“Semoga pembangunan gedung MWC NU segera jadi, dapat menjadi gedung yang kuat, yang indah, yang dapat bermanfaat,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto