Mohon Doa Restu, Ketua Terpilih PAC IPNU-IPPNU Kemlagi Adakan Sowan Pengurus MWCNU 

Kemlagi, NU Online Mojokerto –

Setelah belum lama terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kemlagi rekan M. Salman Alfarisi dan rekanita Elza Aisyafillah tampaknya sudah menunjukkan kekompakan sebagai pasangan nahkoda organisasi, hal ini terlihat dari beberapa keterlibatan mereka dalam berbagai event di MWCNU kemlagi baru-baru ini.

 

Selain itu, bukti keseriusan dan kesiapan ketua terpilih PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kemlagi dalam mengemban amanah, dapat kita lihat dari kegiatan sowan atau kunjungan silaturahim yang mereka laksanakan sejak tanggal 7-15 Maret 2022 ke beberapa Pembina dan Pengurus MWCNU.

 

Dalam kegiatan sowan ini rekan Faris dan rekanita Elza tidak hanya berdua namun juga mengajak segenap calon pengurus harian (PH) yang terdiri dari wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah guna memantapkan niat dan memohon doa restu sebelum pada akhirnya nanti mereka akan disahkan atau dilantik sebagai kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kemlagi periode 2022/2024.

 

 

Menurut keterangan rekan Faris, mereka mendatangi Ketua MWCNU Kemlagi, Ketua Muslimat, Pembina IPNU-IPPNU Kemlagi, serta Ketua Banom seperti Ketua GP Ansor, dll.

 

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan, karena pada dasarnya sebagai banom terbawa di NU kami harus berusaha menghormati para sesepuh, selain meminta doa restu, kamipun butuh sekali arahan dan bimbingan untuk menyongsong kepengurusan kami kedepannya,” Ujar Faris, ketua IPNU Kemlagi.

 

 

Senada dengan rekan Faris rekanita Elza pun mengatakan, “Saya dan rekan Faris akan berusaha untuk terus membangun sinergitas antar banom NU khususnya di MWCNU Kemlagi ini, agar tercipta harmonisasi perjuangan dan membawa kemaslahatan bersama,” harapnya.

 

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh para Pembina IPNU-IPPNU dan juga mendapat apresiasi dari Pengurus MWCNU Kemlagi, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi awal yang baik menuju kepengurusan IPNU-IPPNU Kemlagi yang berkemajuan.

Kontributor: LTN NU Kemlagi

Related Posts

NU Online Mojokerto