Mita Mai Yutanti Nahkodai IPPNU Mojosari

Mita Mai Yutanti Nahkodai IPPNU Mojosari

Mojosari, NU Online Mojokerto – Konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari telah usai digelar. Permusyawaratan tertinggi di tingkat anak cabang ini memutuskan Mita Mai Yutanti sebagai nakhoda PAC IPPNU Mojosari masa khidmat 2021- 2023.

 

 

Kegiatan konferensi tersebut dipusatkan di Balai Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Ahad (31/010/2021). Adapun tema yang diusung ‘Rekonstruksi Pelajar NU Mojosari, Menuju Generasi Emas 2045’.

 

 

Ketua Demisioner PAC IPPNU Mojosari, Dwi Ninik Sukowati berharap dibawah nahkoda baru PAC IPPNU terpilih PAC Mojosari menjadi jauh lebih baik dari periode sebelumnya.

 

 

“Dalam konferensi ini siapapun yang terpilih nanti sebagai ketua saya ucapkan selamat dan semangat dalam mengemban tugas dan amanahnya. Semoga dapat menjadikan PAC IPNU IPPNU Mojosari jauh lebih baik daripada periode sebelumnya. Di ibaratkan semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang bertiup. Pasti kalian nanti akan dihadapkan dengan situasi-situasi yang tidak terduga. Jadi, selamat dan semangat untuk ketua terpilih,” ungkap Ninik sapaan akrabnya.

 

 

Ninik juga menyebutkan meskipun kepengurusan telah usai tapi silaturahmi jangan putus, barangkali ada yang ingin sharing-sharing, Ninik membuat pintu dengan lebar. Dalam sambutannya dia juga mengatakan supaya IPPNU Mojosari semakin kompak dan ikhlas dalam berkhidmat di NU di periode kepemimpinan yang baru ini.

 

 

 

Sementara itu, Mita Dwi Yutanti selaku ketua PAC IPPNU terpilih mengatakan, bahwa dirinya dipilih kader IPPNU, maka dari itu ia meminta kerja samanya dalam memajukan organisasi.

 

 

“Mohon dukungan dan kekompakan Rekanita-Rekanita semuanya, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa dan organisasi akan sulit berjalan,” pungkasnya

 

 

Mita Mai Yutanti dalam pemilihan tersebut lebih unggul 8 suara dari kompetitornya Yulia Novita Hanum. Tercatat, Mita mendapatkan 19 suara, sedang Hanum 11 suara dari jumlah total 30 hak suara.

 

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin