Meriahkan Haul Mbah Royan, LAZISNU Jetis Santuni Yatim Piatu Desa Penompo

Jetis, NU Online Mojokerto – Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Jetis Mojokerto ikut memeriahkan acara Haul Mbah Royan yang ke-31 dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa sebanyak 35 penerima pada hari Senin (14/03/2022) yang bertempat di Mushola Roudlotul Mutaalim Desa Penompo Kecamatan Jetis dengan tujuan bisa berbagi kepada para yatim piatu dan dhuafa, sekaligus ngalap barokah kepada mbah Royan.

 

Acara yang dimulai setelah sholat isya’ ini dihadiri oleh Perangkat Desa Penompo, tokoh agama, pengurus ranting NU, pengurus LAZISNU Jetis, santri dari Mbah Royan serta masyarakat sekitar dengan jumlah jamaah kurang lebih sekitar 250 jamaah.

 

Ketua ranting NU desa Penompo H. Muksin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus LAZISNU yang ikut memeriahkan acara Haul Mbah Royan dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa di Desa Penompo semoga semua mendapat ridho Allah SWT.

 

Bapak Mahmud Bukhori, S.Pd.I selaku ketua LAZISNU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus ranting NU yang telah memberikan kesempatan bisa ikut memeriahkan acara haul mbah Royan dengan program santunan.

 

Beliau juga menjelaskan bahwa program santunan dari LAZISNU Jetis ini di lakukan setiap bulan secara bergilir ke desa-desa sekecamatan Jetis dan beliau diakhir sambutannya memohon doa kepada semua hadirin yang hadir supaya semua pengurus dan donatur LAZISNU baik yang berzakat, berinfaq, bershodaqoh melalui LAZISNU Jetis diberikan Allah SWT rizki yang barokah, keluarganya sakinah mawadah warohmah, putra putrinya sholeh sholihah dan diakhir hayatnya khusnul khotimah.

 

Kontributor Dikin LTN NU Jetis.

Related Posts

NU Online Mojokerto