Menyongsong Harlah, Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto Adakan Rapat Koordinasi

Bangsal, NU Online Mojokerto –

Dalam Rangka ikut memeriahkan Gebyar Syiar Ramadhan yang diadakan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mojokerto terpilih Agus H. Muhammad Al Barraa, Lc., M.Hum., mengadakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kabupaten Mojokerto di Kediamannya Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet pada hari Kamis, 21 April 2022.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua PAC terpilih yang ada di seluruh Kabupaten Mojokerto, sekitar 18 ketua PAC yang hadir beserta jajaran dari pengurus PC.

Agus Muhammad Al Barraa atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Gus Barraa selaku Ketua PC GP Ansor menginstruksikan, kepada seluruh Ketua PAC GP Ansor untuk mengirimkan minimal 10 kader Ansor dari setiap PAC yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Beliau juga menjelaskan, bahwa selain ikut serta dalam memeriahkan acara Gebyar Syiar Ramadhan yang diadakan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto, seluruh anggota juga diinstruksikan untuk merayakan syukuran Harlah GP Ansor ke-88 yang digabungkan dengan Harlah Fatayat NU ke-72, bertepatan dengan tanggal lahir yang sama di bulan yang sama pula, yaitu tanggal 24 April.

Selain itu, Beliau juga mengimbau kepada seluruh Ketua PAC GP Ansor sekabupaten Mojokerto untuk ikut memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggotanya dengan mengikuti jama’ah shalat tarawih di Masjid Nahdlah El Muttaqin PCNU sebelum acara inti dimulai.

Dikarenakan Harlah Ansor dan Fatayat NU dijadikan satu, maka pembagian tugaspun disinergikan antara kedua Banom tersebut, seperti Master Of Ceremony yang nantinya akan diambilkan dari Salah satu Anggota Ansor dan Fatayat.

Acara Harlah pada tanggal 24 April 2022 di Aula PC NU Kabupaten Mojokerto ini, akan menghadirkan Dr. Rizal Mumazziq sebagai pembicara di acara tersebut.

Rapat koordinasi tersebut berjalan dengan lancar dengan hasil rapat yang di setujui oleh seluruh Ketua PAC GP Ansor yang hadir dan diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Jatirejo Sahabat Mubin.

Kontributor : Media Ansor Bangsal

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto