PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah Sukses Gelar Maulid Diba’ Perdana

PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah Sukses Gelar Maulid Diba’ Perdana

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Belahan Tengah menggelar maulid diba’ perdana pada Ahad (16/11/2021) bertempat di Madin Al-Mukhti, Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari.

 

Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB. Hujan tak menyurutkan semangat kader PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah untuk tetap berkegiatan ditengah-tengah gemercik hujan yang turun mulai dari sore – malam.

 

Hadir dalam acara tersebut ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Ardian Puguh Suseno dan Mita Mai Yutanti, ketua PAC IPNU IPPNU Domisioner Diki Candra dan Dwi Ninik Sukowati, serta beberapa perwakilan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

 

Acara dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan lalu masuk ke acara inti yaitu pembacaan maulid nabi dan sholawat-sholawat dari PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

 

Ketua PR IPPNU Desa Belahan Tengah Retno berharap kedepannya PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah dapat lebih baik lagi dan program kerjanya dapat berjalan lancar.

 

“Saya berharap kedepannya PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah dapat lebih baik lagi, baik dalam kerorganisasiannya, baik dalam kepengurusannya, dan baik dalam kegiatannya. Semoga maulid diba’ ini menjadi awal dan gerbang pembuka berjalannya progam kerja PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah,” pungkas Retno.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin