Menyambut Malam Tahun Baru, Camat Gedeg Ajak Fatayat dan Muslimat Ciptakan Situasi Kondusif

Menyambut Malam Tahun Baru, Camat Gedeg Ajak Fatayat dan Muslimat Ciptakan Situasi Kondusif

Gedeg, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat dan Muslimat NU Kecamatan Gedeg menggelar pengajian rutin sebulan sekali yang bertempat di Balai Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg pada Minggu (19/12) yang mulai pukul 08.40 hingga pukul 11.00 WIB.

 

Nampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Gedeg, Camat Gedeg, Rais MWC NU Gedeg, serta diikuti oleh seluruh anggota Fatayat dan Muslimat NU se-Kecamatan Gedeg.

 

Taufiqurrohman, Camat Gedeg berharap agar semua organisasi muslim di Indonesia khususnya Muslimat memberikan warna dalam pengendalian covid-19 di Indonesia.

 

“Kami harap kegiatan Muslimat ini memberikan warna bukan hanya pemerintah saja yang memberikan warna pengendalian covid tetapi organisasi-organisasi muslim di Indonesia memberikan warna bagaimana mengendalikan covid 19 di tanah air,” harapnya.

 

Kemudian beliau juga menginformasikan bahwasanya virus covid sekarang terus bermutasi dari yang anti iklim tropis hingga yang suka dengan iklim tropis.

 

“Perlu kami informasikan bahwa virus covid 19 juga terus bermutasi dari yang anti iklim tropis kemudian Delta hingga muncul virus Omicron yang suka iklim tropis,” imbuhnya.

 

Diakhir sambutan beliau mengapresiasi gerakan peduli bencana yang dilakukan oleh Muslimat PAC Gedeg dan menghimbau kepada Fatayat dan Muslimat yang hadir agar menganjurkan putera-puteri mereka untuk tidak keluar pada saat malam pergantian tahun baru, guna membantu pemerintah menciptakan kondisi kondusif.

 

“Dalam rangka cipta kondisi kondusif kami berpesan kepada ibu-ibu sekalian agar memonitor putra-putrinya pada malam tahun baru, tidak perlu keluar cukup dirumah saja,” pungkasnya.

 

Kontributor : M. Luqmanul Hakim – Gedeg