Menuju Konferancab IX, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Menuju Konferancab IX, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Menuju Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IX Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari gelar rapat koordinasi pada Kamis (28/10/2021) malam.

 

Rapat koordinasi bertempat di Gedung MWC NU Mojosari, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dan di ikuti oleh 16 orang yang tergabung dalam kepanitiaan.

 

Pukul 20.00 WIB rapat koordinasi dimulai dan dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU. Setelahnya rapat koordinasi pun berlangsung dengan membahas perkembangan dari setiap sie.

 

Untuk sie pertama yang menyampaikan progres (perkembangan) adalah sie kesekretariatan, dan dilanjutkan dengan sie humas, sie konsumsi, sie perlengkapan, sie dekdok, dan sie acara.

 

“Semoga konferancab XI PAC IPNU IPPNU Mojosari yang akan berlangsung pada Minggu 31 Oktober 2021 nanti dapat berlangsung lancar dan aman. Jum’at besok kita akan ke Ketua Ranting NU dan ibu-ibu PKK Desa Ngimbangan untuk menindaklanjuti pelaksanaan konferancab,” terang M. Ikhwanudin ketua pelaksana konferancab.

 

Rapat berlangsung 1 jam setengah, pada pukul 21.30 WIB rapat koordinasi selesei dan ditutup dengan do’a.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin