ISHARI NU Mojosari Resmi Dilantik, PC ISHARI NU Mojokerto : ISHARI Akan Meraih Kembali Puncak Kejayaan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Ikatan Seni Hadroh Indonesia Nahdlatul Ulama (ISHARI NU) Kecamatan Mojosari resmi dilantik Kamis, 10 Maret 2022 Pukul 21.00 WIB di Pondok Pesantren Darul Hikmah Sawahan Mojosari.

 

Pimpinan Cabang hadir dari Jajaran Majelis Hadi dan Majelis Tanfidzi. Acara dibersamakan dengan kegiatan Haul ke-55 KH. BAHRI MASYHUD. Selain keseluruhan Anak Cabang Mojosari, acara juga dihadiri jama’ah ISHARI NU dari Anak Cabang Bangsal, Mojoanyar, Pungging, Trawa, Kutorejo, Ngoro.

 

Acara diawali Pembacaan Maulid Syaroful Anam ala ISHARI NU, kemudian dilanjutkan Prosesi Pelantikan Pimpinan Anak Cabang ISHARI NU Kecamatan Mojosari masa khidmat 2022-2006. Acara ditutup dengan tambahan support dari KH. Moh. Yahya.

 

“Saya terharu, alhamdulillah ISHARI NU Mojosari bangkit kembali. Semoga mrembes ke Pungging. Ini amanah, kalau kita ingin diakui dan mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW jalankan amanah ini dengan baik. Insya Allah berkah,” terangnya.

 

Setelahnya dilanjutkan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Beliaunya. Dalam sambutannya seusai mengambil bai’at pelantikan, Ketua Pimpinan Cabang ISHARI NU Kabupaten Mojokerto juga mengatakan kalau ISHARI NU Kecamatan Mojosari harus kompak dan rukun dan berharap ISHARI NU dapat kembali jaya seperti 30 tahun silam.

 

“Alhamdulillah. Panjenengan sedoyo resmi mengemban amanah sebagai Pimpinan ISHARI NU Kecamatan Mojosari, ini merupakan amanah yang sangat berat. Pimpinan harus kompak, harus rukun. Pola komunikasi dengan internal pimpinan, dengan ranting dengan MWCNU beserta banom-banom juga harus diperbaiki, harus lebih ditingkatkan. Semoga atas jerih payah semua pihak, ISHARI NU Kecamatan Mojosari terutama akan kembali meraih puncak kejayaan, seperti 30 tahun yang lalu. Menjadi lebih baik dan semakin kompak,” pungkasnya.

Related Posts

NU Online Mojokerto