Menjelang Ramadhan GP Ansor Ranting Sedati Menutup Sementara Kegiatan Rutin Bulanan

Ngoro, NU Online Mojokerto – Mengingat bulan suci Ramadhan sebentar lagi datang maka segala kegiatan rutinan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Sedati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto ditutup sementara, contohnya kegiatan majlis dzikir dan sholawat yang rutin diadakan setiap bulannya.

 

Pada Sabtu (26/03/22) acara penutupan dilaksanakan di mushola baitussalam Desa Sedati. Acara yang dikemas dalam kegiatan keagamaan ini meliputi pembacaan sholawat rotibul haddad, tahlil yang dipimpin oleh gus miftah selaku ketua rijalul ansor ranting sedati dan pengajian kitab lubabul hadits bersama Gus Habib selaku tokoh pemuda yang ada di Desa Sedati.

 

Menurut sahabat Bagus selaku Ketua GP Ansor Ranting Sedati mengatakan bahwasanya kegiatan ini hanya ditutup sementara guna untuk menghormati bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi dilaksanakan bersama sama.

 

“Namun kami tetap berpesan agar kegiatan individu masing-masing anggota harus tetap jalan contohnya tadarus dan lain sebagainya baik di rumah maupun di tempat tempat ibadah yang ada di sekitar masing masing, dan insya allah setelah hari raya idul fitri kegiatan rutin ini kita mulai kembali,” ucapnya.

 

Semoga ketika memasuki bulan suci ramadhan nantinya kita semua selalu diberi kesehatan, kekuatan oleh Allah swt agar supaya kita semua bisa melaksanakan ibadah dengan semangat dan sempurna.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Editor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto