Home / Warta

Rabu, 15 Desember 2021 - 06:54 WIB

Mengenal Sang Hadi Kader LTN NU Jatirejo, Penerima Penghargaan Pengirim Foto Paling Bagus

 

NU Online Mojokerto – Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pimpinan Cabang (PC) Lajnah Ta’lif Wan Nasyr (LTN) Kabupaten Mojokerto pekan lalu (10/12) yang bertempat di Villa Bin Yoosoof, Kecamatan Pacet memberikan sejumlah penghargaan kepada kontributor dengan beberapa kategori.

 

Kategori Pengirim Foto Paling Bagus Versi NU Online Mojokerto diraih oleh Hadi Siswanto. Pria asal Jatirejo Mojokerto yang memiliki hobi fotografi tersebut mengaku terkejut sekaligus bangga mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, MWCNU Puri Kunjungi 16 Desa

 

Sang Hadi, sapaan akrabnya mengaku bahwa mengira acara kemarin hanya rakercab biasa, tapi ternyata ada penghargaan didalamnya. Ia bercerita bahwa awalnya tidak begitu mengerti tentang dunia media, kemudian dijadikan direktur lembaga pers IPNU di kecamatannya membuat dirinya banyak belajar. Setiap minggunya ia mengirim foto ke radar Mojokerto namun tidak pernah dimuat sama sekali. Hal ini tak membuat patah semangat, ia terus mengasah kemampuannya dengan mengikuti pelatihan desain komunikasi visual (DKV) dan semakin suka dengan fotografi.

Baca Juga:  Panji Bendera NU Tiba Di MWC NU Kecamatan Kemlagi Ditengah Guyuran Hujan

 

 

“Saya harap dengan mendapatkan penghargaan seperti ini, bisa berkhidmah lebih giat daripada kemarin dalam peliputan kegiatan di Nahdlatul Ulama, ” harapnya

 

Kontributor : Wahyu Tasya Octavisani

Share :

Baca Juga

Warta

Antusias Tinggi, Safari Ramadhan MWCNU Pacet Sukses Digelar

Warta

PAC GP. Ansor Jatirejo Gelar Rapat Kerja 1

Warta

Gerakkan Pemuda Dengan Kegiatan Positif, PR GP Ansor Desa Brayung Adakan Kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rutin Setiap Bulan

Warta

Peringatan Hari Pahlawan, PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Gelar Lomba Adzan

Warta

Sah, Rekanita Putri Terpilih Menjadi Ketua IPPNU Ranting Sedati

GP Ansor NU

“Gerak Ora Sambat” Slogan Banser Ngoro

Warta

Lindungi mata air, LPBI NU Kab. Mojokerto gelar tanam 2000 pohon

Warta

PR Fatayat Kelurahan Kauman Gelar Program “Fatayat Peduli Yatim”