Warta  

Mengenal Sang Hadi Kader LTN NU Jatirejo, Penerima Penghargaan Pengirim Foto Paling Bagus

 

NU Online Mojokerto – Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pimpinan Cabang (PC) Lajnah Ta’lif Wan Nasyr (LTN) Kabupaten Mojokerto pekan lalu (10/12) yang bertempat di Villa Bin Yoosoof, Kecamatan Pacet memberikan sejumlah penghargaan kepada kontributor dengan beberapa kategori.

 

Kategori Pengirim Foto Paling Bagus Versi NU Online Mojokerto diraih oleh Hadi Siswanto. Pria asal Jatirejo Mojokerto yang memiliki hobi fotografi tersebut mengaku terkejut sekaligus bangga mendapatkan penghargaan tersebut.

 

Sang Hadi, sapaan akrabnya mengaku bahwa mengira acara kemarin hanya rakercab biasa, tapi ternyata ada penghargaan didalamnya. Ia bercerita bahwa awalnya tidak begitu mengerti tentang dunia media, kemudian dijadikan direktur lembaga pers IPNU di kecamatannya membuat dirinya banyak belajar. Setiap minggunya ia mengirim foto ke radar Mojokerto namun tidak pernah dimuat sama sekali. Hal ini tak membuat patah semangat, ia terus mengasah kemampuannya dengan mengikuti pelatihan desain komunikasi visual (DKV) dan semakin suka dengan fotografi.

Baca Juga:  Lesbumi MWCNU Jatirejo Hadirkan 20 Grup Sholawat

 

 

“Saya harap dengan mendapatkan penghargaan seperti ini, bisa berkhidmah lebih giat daripada kemarin dalam peliputan kegiatan di Nahdlatul Ulama, ” harapnya

Baca Juga:  PR IPNU IPPNU Desa Mojogeneng Jatirejo Gelar Kajian Fiqih Kewanitaan

 

Kontributor : Wahyu Tasya Octavisani