Warta  

IPNU IPPNU Jatirejo Adakan Ta’arufan

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Jatirejo mengadakan diba’an yang bertempat di Aula SMK Ma’arif NU Jatirejo, Sabtu (25/12). Kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan antar anggota dan kader agar lebih akrab.

 

Acara yang bertemakan ‘Dibaan Lan Taarufan’ ini dihadiri oleh pengurus harian dan anggota dari seluruh ranting se-Kecamatan Jatirejo. Diba’ dimulai pukul 08.00 yang dibacakan secara bergantian oleh anggota IPNU IPPNU. Acara dilanjutkan dengan sambuatan ketua PAC IPNU Jatirejo.

Baca Juga:  Departemen Jarkom PAC IPNU IPPNU Mojosari Isi Ramadhan dengan Gelar Rapat Koordinasi

 

Bambang Indra S., selaku ketua IPNU, mengapresiasi anggota yang hadir dalam acara ini. Ia juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang untuk perkenalan antar anggota dan pengurus ranting yang baru.

 

“Seharusnya ini banyak yang datang karena kegiatan ini dibuat untuk perkenalan antar anggota maupun pengurus dengan ranting yang baru,” tegasnya.

 

Kegiatan berlangsung dengan santai dan rasa antusias dari semua peserta yang hadir. Acara ditutup dengan rapat kecil dan juga perkenalan satu persatu dari ranting yang baru aktif dan yang baru gabung.

Baca Juga:  Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Mojoanyar Untuk Menghadirkan Pemimpin Yang Baru

 

Kontributor: Sang Hadi