Home / Warta

Jumat, 29 Juli 2022 - 07:48 WIB

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jetis Gelar Rutinan, Santunan dan Pengobatan Tibbun Nabawi

NU Online Mojokerto – Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kecamatan Jetis menggelar Rutinan sholawat dan dzikir di Masjid Baitul Hayyul Qoyyum Desa Penompo Kecamatan Jetis Mojokerto pada hari rabu (27/07/2022).

Acara dihadiri oleh Ketua PAC Ansor Jetis, pengurus ranting dan kader Ansor se-Kecamatan Jetis, takmir Masjid dan warga sekitar.

Acara dimulai pukul 19:30 wib dengan di awali pembacaan Rotibul Hadad, pembacaan sholawat nabi dan berdzikir bersama sama.

Baca Juga:  Komisi C Musykercab Rekomendasikan Pemerintah Kabupaten Mojokerto Sinergikan Program Dengan PCNU

Usai sholawat dan dzikir acara dilanjutkan dengan sambutan. Gus Murtadlo Ali, takmir masjid, dalam sembutanya mengucapkan terima kasih kepada PAC GP Ansor Jetis dengan MDS Rijalul Ansornya telah mempercayakan Masjid Baitul Hayyul Qoyyum Penompo sebagai tempat diselenggarakannya acara. Acara ini, menurut Gus Ali Murtadlo selain menjaga amalan Aswaja juga menjadi kegiatan yang membentengi aqidah ke aswajaan warga Nahdliyin.

Muslikhul Mukminin selaku ketua Rijalul Ansor PAC Jetis dalam sambutannya menyatakan bahwa Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor saat ini selain menggelar Rutinan sholawat dan dzikir juga menggelar pengobatan tibbun nabawi dan Santunan anak yatim pada masyarakat.

Baca Juga:  Makmurkan Masjid, Remas Al Muhajirin Nglinguk Isi Ramadan dengan Kegiatan Positif

“Selain kita faham ke-aswajaan, kita juga bersosial kepada masyarakat supaya terjalin hubungan lahir dan bathin, lahirnya lewat baksos dan santunan, sedangkan bathinnya lewat dzikir dan sholawat serta pemahaman Ahlu sunnah wal jamaah” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Warta

Jelang Konferensi, MWC NU Kec. Ngoro Gelar Rapat Persiapan

Warta

“JIMAT” Ngaji Aswaja yang Diselenggarakan LDNU Pacet Sukses Digelar

Warta

Memperingati Maulud Nabi dan Hari Santri, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Menebar Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu Tarbiyatul Aitam

Warta

LAZISNU Jatirejo Santuni Duafa Absolut di 5 Ranting

Warta

Semarak HSN 2021, Pengurus MWC NU Puri Hadirkan Gus Barra

Warta

Hari Keenam, Posko Peduli Semeru Bangsal Kumpulkan 42 Juta

IPNU

Pelantikan IPNU IPPNU Seduri dan Ngimbangan Awal dari Perjuangan

Warta

Sukseskan 1000 Wakaf, 18 Ranting di MWCNU Gondang Menyatakan Siap Mendata Aset NU