LTNNU Mojosari Raih Penghargaan Penulis Terproduktif Se Kabupaten Mojokerto

Mojosari, NU Online Mojokerto –

 

Majelis Wakil Cabang (MWC) Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto Jawa Timur berhasil keluar sebagai Runner Up dalam ajang penulis terproduktif selama bulan Ramadhan 1443 H . Kegiatan yang digagas oleh Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Mojokerto ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali ghiroh kepenulisan para redaktur yang kemudian karyanya akan dimuat dalam website NU Online Mojokerto.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan LTNNU se Kabupaten Mojokerto ini bertempat di Pondok Pesantren Nurul Falah, Dusun Jetak Desa Balongmojo Kecamatan Puri, sabtu (23/04/22). Isno, M.Pd. selaku ketua PC LTNNU kabupaten Mojokerto menjelaskan bahwa dalam ajang ini dipilih tiga LTNNU terproduktif menulis. Diurutan  pertama berhasil diraih oleh  LTNNU Kecamatan Pacet, diposisi kedua diraih oleh LTNNU Kecamatan Mojosari dan diposisi ketiga diraih oleh LTNNU Kecamatan Jatirejo.

“Pacet menulis sebanyak 71 artikel, Mojosari 69 dan Jatirejo 38, terhitung selama tiga minggu sepanjang bulan Ramadhan.” Pungkas Isno.

Very Dwi Sukamto selaku ketua LTNNU Mojosari mengaku senang atas prestasi yang diraih ini dan berharap semoga dikesempatan berikutnya LTNNU Mojosari mampu menempati posisi di urutan pertama.

“Alhamdulillah, dikesempatan tahun kedua LTN MWCNU Mojosari masih tetap mempertahankan eksistensinya dengan menjadi Runner Up penulis berita terbanyak kedua se Kabupaten Mojokerto. semoga di tahun depan mudah-mudahan bisa menjadi juara 1 penulis berita terbanyak se MWCNU kabupaten mojokerto”, Ucap Veri kepada tim LTNNU Mojosari.

Beliau berpesan agar prestai ini tidak menjadikan tim LTNNU Mojosari berpuas diri, masih terdapat banyak hal yang perlu diperbaiki serta dievaluasi.  Atas prestasi yang diraih LTTNU Kecamatan Mojosari dianugrahi piagam penghargaan beserta 2 buku karya Isno ketua PC LTNNU kabupaten Mojokerto.

 

Pewarta: Dwi Ninik (LTNNU Mojosari)

Editor: Etika Nurmaya

Related Posts

NU Online Mojokerto