PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar Berbagi Takjii, Begini Harapan Ketua PKPT IPPNU

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojosari Mojokerto gelar kegiatan Berbagi Takjil bertempat di depan Balai Desa Modopuro Kecamatan Mojosari pada Ahad (17/04/2022).

 

Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAI Uluwiyah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

“Diadakannya kegiatan berbagi takjil ini berawal dari rapat beberapa pengurus pkpt untuk membahas agenda Ramadhan, dalam rapat tersebut tercetus agenda berbagi takjil bersama,” terang Siti Nur Nisaul Auliya Ketua PAC IPPNU PKPT IAI Uluwiyah.

 

Terpantau mulai Ahad sore tepatnya pukul 15.00 WIB sebagian kader IPNU IPPNU dan Mahasiswa sudah berkumpul di basecamp sekitar untuk membungkus takjilnya. Pukul 17.00 WIB sebelum dimulai meluncur ke lokasi pembagian, ketupel yakni Cak Syahmi memimpin doa supaya diberi kelancaran. Pembagian berlangsung 15 menit setelah itu sesi foto bersama kemudian kembali ke basecamp untuk lanjut persiapan buka bersama.

 

“Harapan saya acara ini bisa rutin dilakukan setiap ramadhan. Lebih baik pula bila dapat berkembang menjadi rangkaian safari ramadhan dengan ranah sasaran yang lebih luas serta manfaat pelaksanaan yang lebih besar,” harapnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto