Home / Warta

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:52 WIB

LTN NU Puri Raih Penghargaan Kategori Penulis Paling Rinci, Ketua LTN NU Puri : Motivasi Untuk Lebih Produktif

NU Online Mojokerto – Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Puri mendapatkan penghargaan kategori “Penulis Paling Rinci” dari Pimpinan Cabang (PC) LTN NU Kabupaten Mojokerto. Penghargaan ini diberikan pada Jum’at (10/12/2021) dalam acara Rakor PC LTN NU Kabupaten Mojokerto yang bertempat di Villa Bin Yusuf Kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto.

 

Fahrul Irwan Alif-Ketua LTNNU Puri menjelaskan sejauh ini usaha yang dilakukan LTNNU Puri adalah berusaha semampunya menyajikan berita-berita dalam bentuk tulisan terkait kegiatan-kegiatan Ke-NU-an di semua elemen. Dalam hal ini kegiatan MWCNU Puri dan semua banom mau pun lembaga NU yang berada di wilayah Kecamatan Puri.

Baca Juga:  Wisata Edukasi Falakiyah, PC LFNU Kabupaten Mojokerto Ajari 300 Siswa MTs Unggulan Roudlotun Nasyiin Rukyatul Hilal Awal Bulan Sya'ban di Bukit Condrodipo Gresik

 

“Terkait penghargaan tersebut saya kira itu adalah bonus bagi kami. Kami hanya sebatas mempraktekkan ilmu yang kami peroleh tentang jurnalistik,” ungkapnya.

 

Sederhana namun istimewa, itulah kesan acara dari Ketua LTN NU Puri . Bertempat di Villa, dengan lesehan semua anggota duduk bersama, berhimpit-himpitan saking banyaknya yang hadir sambil menikmati hidangan yang ada. Hal tersebutlah yang maksud sederhana. Sedangkan istimewa karena banyak ilmu yang didapatkan.

 

“Kita semua diberi pencerahan bagaimana cara berbenah untuk mengembangkan LTNNU oleh mentor-mentor yang luar biasa, ada Gus Doel, Kang Isno selaku nakhkoda LTNNU Kabupaten Mojokerto dan Mas Syafik. Ini yang kami maksud istimewa yang tentu tidak akan kami lupa. Selain itu, kami pun bisa berkumpul bersilaturrahmi dengan teman-teman media LTNNU se-Kabupaten Mojokerto melalui kegiatan Rakor ini,” terangnya.

Baca Juga:  Koordinasi PAC Muslimat NU Puri: Ada Program Itsbat Nikah, Silahkan Daftar di LKKNU Kab. Mojokerto

 

LTN NU Puri juga sangat bersyukur dapat meraih penghargaan tersebut. Beliau juga berdo’a semoga dengan adanya hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk LTN NU Puri agar kedepannya lebih produktif dalam menulis.

 

Kontributor : Mila Agustin

Share :

Baca Juga

Warta

Warga NU Dusun Gusten Gelar Lailatul Ijtima’ Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad

Warta

PC ISHARI NU Mojokerto Gelar Lailatul Hadrah

Warta

Peringati Hari Santri, RMI Kota Mojokerto Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

Warta

Gema Mojokerto Peduli, PAC IPNU-IPPNU Dlanggu Menggelar Aksi Galang Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Warta

Wujud Kebersamaan, Safari Ramadhan MWCNU Pungging Gandeng Forkopimcam dan Ormas

MWC NU

MWC NU Mojosari Gelar Pengajian Rutin Sabtu Kliwon Perdana

Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (LAKPESDAM)

Maraknya Kasus di Unit Pendidikan Islam, Aktivis GUSDURian Lakukan Audiensi Bersama KEMENAG Kabupaten Mojokerto

Warta

Bangkit, PR IPNU IPPNU Sumengko Gelar Khotmil Qur’an Perdana