LTN NU Pacet Sabet Juara Tim Terproduktif Selama Bulan Ramadhan

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang Pengirim Artikel terproduktif selama bulan Ramadhan 1443 H. LTN NU Pacet berhasil mengungguli LTN Mojosari yang berada di urutan kedua dan LTN Jatirejo di urutan ketiga.

Acara tersebut digelar oleh PC LTN NU Kabupaten Mojokerto bertempat di Pondok Pesantren Nurul Falah, Jl. Djojoharjo, Dusun Jetak, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Sabtu (23/04/22) sore.

“Pacet menulis sebanyak 71 artikel, Mojosari 69, dan Jatirejo 38, terhitung dari tanggal 1 April sampai dengan 21 April,” jelas Isno, M.Pd. Ketua PC LTN NU Kabupaten Mojokerto.

Bapak Isno juga mengapresiasi LTN NU Kecamatan Pacet karena dapat menjadi juara untuk penulis paling produktif, juga mengharap untuk LTN Kecamatan menjadi bahan motivasi untuk berkarya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk rekan, dan sahabat semua karena berusaha berkontribusi semaksimal mungkin untuk LTN, semoga kedepannya semua dapat berkarya lebih baik lagi,” sambungnya.

Ketua LTN NU Kecamatan Pacet Afifur Rahman juga berterima kasih kepada seluruh tim yang bertugas di LTN NU Kecamatan Pacet.

“Barokallah, terima kasih untuk semua. Alhamdulillah berkat kerja sama tim, LTN NU Pacet bisa juara tingkat cabang, juga berkat dukungan semua elemen dan tingkatan di MWCNU Pacet,” jelasnya.

LTN NU Pacet juga menyusun kegiatan yang akan dilakukan pada bulan-bulan berikutnya untuk terus berkarya dan tetap istiqomah dalam berhikmat untuk lembaga yang menaungi penulisan ini.

“Semoga ini bisa menjadi semangat lanjutan bagi kita untuk bisa istiqomah berkarya,” sambung Afif.

Atas prestasi yang diraih LTN NU Kecamatan Pacet mendapatkan hadiah berupa piagam pengahargaan serta 3 buku best seller karya Isno.

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet.

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto