LAZISNU dan NU Care Pacet Santuni 100 Dhuafa

LAZISNU dan NU Care Pacet Santuni 100 Dhuafa

Pacet, NU Online Mojokerto – LAZISNU PC Kabupaten Mojokerto bersama NU Care  Lazisnu Kecamatan Pacet menggelar pentasarrufan kepada 100 dhuafa di Graha NU Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada (24/10/2021). Santunan yang diberikan berupa uang, beras, gula dll.

 

Turut hadir dalam acara ini pengurus lazisnu MWC Kexamatan Pacet dan NU CARE Kabupaten Mojokerto.

Ketua NU CARE LAZISNU Kab. Mojokerto Moh. Rofi’udin memohon maaf karna kali ini pembagiannya tidak seperti biasanya yaitu membagi dengan sedikit akan tetapi dengan pembagian yang terbatas ini semoga tidak mengurangi keberkahan dan dapat membantu sesama.

 

Pesan ketua MWC NU Kecamatan Pacet Agus Santoso, M.Pd “Dengan di jemput untuk datang ke GRAHA NU /KANTOR NU supaya masyarakat tau kalo NU PACET itu ada kantornya dan agar lebih kenal lagi dengan NU”.

 

 

Dengan banyaknya manfaat dari uang koin yg semula di remehkan masyarakat kini telah banyak membantu para dhuafa dan semoga kita semua yang mempunyai rizki berlebih agar lebih giat lagi untuk mentasrarufkan hartanya lewat lembaga NU Care – LAZISNU yang sudah terbukti kemanfaatannya bagi sesama terutama para dhuafa dan anak yatim .

 

Kontributor : LTN NU Pacet