LAZISNU Gondang Salurkan Dana ZIS Ke Warga Desa Pohjejer

Gondang, NU Online Mojokerto — Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (LAZIS) NU Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Gondang melanjutkan program kerja setiap bulan yaitu pentasyarufan hasil dari dana ZIS (Zakat, Infak, Shodaqoh). Dana ZIS di tersebut didapatkan dari warga nahdliyyin sekecamatan Gondang.

 

Pada kesempatan kali ini bertempat di Desa Pohjejer yang meliputi Dusun Pohjejer, Dusun Turi, Dusun Ngayuman, Dusun Jeruk, dan Dusun Tlagan, yang dilakukan pada Ahad (13/2).

 

Pentasyarufan ditujukan kepada para kaum dhuafa, dengan jumlah penerima manfaat adalah 15 orang. Setiap penerima manfaat mendapatkan bantuan berupa 5kg beras, uang 30 ribu rupiah, minyak goreng 1 liter, dan gula 1kg.

 

Metode pemberian yang dilakukan anggota LAZISNU Gondang yaitu dengan mendatangi rumah dhuafa atau penerima manfaat tersebut, supaya tau langsung keadaan orang tersebut dan bisa ditindaklanjuti secara berkelanjutan, dan juga agar anggota LAZISNU senantiasa bersyukur bahwa ada banyak warga yang kurang mampu di sekitar kita.

 

Bapak Hapy ikmal Arifin S.IP selaku Ketua LAZISNU Gondang berharap nantinya LAZISNU MWC NU Kecamatan Gondang mampu menjalankan program koin NU di 18 ranting di Kecamatan Gondang.

 

Pewarta : Imron
Editor : W. T. Octavisani

Related Posts

NU Online Mojokerto