Home / Warta

Minggu, 19 Desember 2021 - 02:52 WIB

Lailatul Ijtima’ Bangsal, Ini Pesan Camat Untuk Nahdliyyin Bangsal

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bangsal menggelar Lailatul Ijtima’ di Masjid Baiturrahman Ranting Peterongan pada hari Sabtu malam (18/12/21).

 

Lailatul Ijtima’ semalam dihadiri oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Bangsal, jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Bangsal, dan masyarakat setempat.

 

Bapak Sugeng Nuryadi, S.IP.,MM selaku Camat Bangsal menyampaikan rasa syukurnya karena kecamatan Bangsal berada di level satu beliau juga bangga terhadap masyarakat Bangsal yang taat aturan selama PPKM berlangsung.

Baca Juga:  Jelang Malam Tahun Baru 2022 Banser PAC Ngoro Bersinergi Dengan TNI Polri Menjaga Keamanan

 

“Alhamdulillah, berkat kalian semua, wilayah kecamatan Bangsal sekarang level satu. Level 1 itu seperti ini, bisa berkumpul melaksanakan kegiatan. Kalo level 3 itu tidak boleh mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan, nanti bisa diobrak sama petugas. Meskipun sudah level 1 tapi masyarakat harus tetap taat protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak” ujarnya.

 

“Saya kira itu yang perlu saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya, kedisiplinan kita semua sehingga ke depan di Bangsal ini benar-benar level 1 terus, sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan keagamaan, dengan kegiatan keagamaan dapat mengantar kita menjadi ahli surga” pungkasnya.

Baca Juga:  Dua Santri JQH NU Bangsal Raih Juara Di AICO

 

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Imam Syafi’i Asyhadi Ismail, yang berlangsung dengan khidmat.

 

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar mulai sekitar pukul 19.00-22.00 WIB. Diawali dengan pembacaan kitab Sulam Taufiq Oleh Romo KH. Jamaluddin dari Sumber Pandan dan penutupan yang di pimpin do’a oleh KH. Khoirul Anam dari Sumberwono.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

Warta

Memperingati Isra Miraj, Lazisnu MWCNU Puri Santuni 20 Dhuafa

Warta

Pemberian Cenderamata Warnai Peringatan HAB KEMENAG RI Ke-76 Tahun 2022

Warta

Kembangkan Kaderisasi, PAC IPNU IPPNU Jatirejo Masuki Ranah Pesantren

Warta

Pelantikan MWCNU Sooko, H. Sampirno, “Kami Satu Komando dengan PCNU”

Warta

Bertepatan Dengan Haul Gus Dur, Muslimat Kabupaten Mojokerto Gelar Khotmil Qur’an

Warta

Ikatan Komisariat PP. Darul Ulum Gelar Halal BI Halal Hadirkan KH. Khusein Ilyas

Warta

Sambut Musker, LP. Maarif Undang Pengurus Mabin TPQ

Warta

Lesbumi Bangsal Hibur Para Korban Semeru Dengan Tarian Sufi