Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Mojoanyar Untuk Menghadirkan Pemimpin Yang Baru

Mojoanyar, NU Online Mojokerto –
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojoanyar tengah mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang dihelat pada hari Ahad (20/03/2022) pagi bertempat di aula MWCNU Mojoanyar.

Dalam sambutan pembukaan, Pimpinan Cabang yang diwakili oleh rekan Zakaria mengatakan, acara konferancab bukan hanya sekadar acara mencari pemimpin saja, tetapi lebih kepada menyusun beberapa program dan kegiatan agenda untuk keberlangsungan pengurus baru IPNU-IPPNU Mojoanyar kedepan yang lebih baik lagi.

“Konferancab bisa menghadirkan kepemimpinan yang baru, aktualisasi juga harus diperlihatkan, lebih aktif dalam berbagai program-program yang disusun, khususnya dalam hal kaderisasi.  Diantaranya yaitu kaderisasi makesta, lakmud, diklatama, dan beberapa kaderisasi lain harus lebih digiatkan, agar mendapatkan kader-kader yang mempunyai jiwa loyalitas tinggi terhadap ikatan dan terlebih kepada Nahdlatul Ulama,” jelas pria asal Trowulan itu.

Zakaria menambahkan, di hasil konferancab ini kita berharap mendapatkan pemimpin yang bagus, pemimpin yang bisa mengayomi kadernya dan memiliki jiwa kepemimpinan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Jamaluddin Kemal Fauzi, mewakili sebagai ketua panitia mengatakan, di penghujung acara yaitu pemilihan ketua PAC IPNU IPPNU masa khidmah 2022-2024 Kecamatan Mojoanyar.

“Alhamdulillah dalam konferancab diputuskan secara aklamasi rekan Muhammad Ridho Fahrezy Dwi Tirtorejo terpilih sebagai ketua IPNU dan rekanita Adella Putri Amsari sebagai ketua IPPNU masa khidmah 2022-2024”. Jelasnya.

Kemal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti dan mensukseskan jalannya konferancab kali ini dengan baik dan kondusif. Selain itu dia juga berterima kasih kepada pimpinan cabang, MWCNU Mojoanyar, Banom Muslimat, Fatayat, Ansor, Pagar Nusa serta Dewan Alumni yang turut mensukseskan acara.

Kemal yang juga ketua demisioner IPNU Mojoanyar menyampaikan bahwa tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang demisioner selain kemajuan organisasi yang lebih baik. Dirinya sangat yakin bahwa kepemimpinan rekan Rendi dan rekanita Adella akan menjadi lebih baik lagi.

Kemal berharap, program maupun cita-cita yang belum terealisasikan di periodenya untuk menjadi bahan evaluasi di periode kedepan, pungkasnya.

Kontributor: LTN NU Mojoanyar

Related Posts

NU Online Mojokerto