Kolaborasi Peringati Harlah, PAC GP Ansor dan Fatayat NU Pacet Usung Tema ‘Sajak Cinta’

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nandlatul Ulama (NU) Kecamatan Pacet akan berkolaborasi peringati hari lahir GP Ansor ke-88 dan Fatayat NU ke-72. Kolaborasi Peringatan Harlah ini akan mengusung tema ‘Sajak Cinta: Bergerak bersama untuk bangkit dan berdaya’. Kegiatan ini direncanakan berlangsung pada hari Ahad, 24 April 2022 M bertempat di Graha NU Pacet.

Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Pengurus PAC dan ranting GP Ansor serta Fatayat NU Kecamatan Pacet, juga akan dihadiri oleh Ketua MWC NU Pacet dan Rois Syuriah sebagai narasumber.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pacet, Sahabat Nuril Huda menjelaskan bahwa Sajak Cinta diambil sebagai tema acara ini, mengingat dalam perjalanan panjang GP Ansor dan Fatayat NU, banyak sajak cinta pengabdian yang dituangkan dalam bentuk gerakan perjuangan di GP Ansor dan Fatayat NU. “Kegiatan harlah ini akan kami kemas sederhana dengan acara buka bersama, penyampaian Sajak Cinta, dan refleksi Harlah,” tambah Sahabat Nuril Huda.

Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Pacet, Sahabat Hanik Muniah juga menambahkan bahwa yang menjadi narasumber dalam refleksi harlah GP Ansor dan Fatayat NU ini adalah ketua MWC NU Pacet Bapak Agus Santoso dan Rois Syuriah MWC NU Pacet KH. Abdul Jamil. “Kami mengundang beliau berdua karena sebagai Banom, kami pasti akan mencari arahan ke jajaran pengurus NU sebagai induk kami,” jelasnya.

Sahabat Hanik Muniah Berharap pelaksanaan harlah ini akan lancar dan seluruh kader GP Ansor dan Fatayat NU yang hadir akan dapat menyerap arahan dalam refleksi harlah yang akan dilaksanakan.

Kontributor: Bagas, LTN NU Pacet

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto