Home / Warta

Senin, 13 Desember 2021 - 03:22 WIB

Kolaborasi PAC Muslimat dan UPZIS LAZISNU MWC NU Puri Dalam Pentasyarufan Sembako Ke Dhuafa

Puri, NU Online Mojokerto – UPZIS LAZISNU MWCNU Puri berkolaborasi dengan PAC Muslimat Puri mentasyarufkan 20 paket sembako ke 20 orang berkategori dhuafa pada Ahad (12/12/2021) bertempat di Balai Desa Medali Kecamatan Puri.

 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua MWCNU Kecamatan Puri, PAC Muslimat Puri, UPZIS LAZISNU Puri, Sekcam Puri, Kepala Desa Medali serta tokoh-tokoh masyarakat Desa Medali.

 

Zainul Maskhod yang akrab disapa Bang Jay, ketua UPZIS LAZISNU MWCNU Puri dalam sambutannya mengatakan bahwa pentasyarufan ini sudah memasuki putaran kedua dan ranting medali merupakan ranting kelima yang telah dikunjungi dalam giat pentasharrufan.

 

“Pentasyarufan ini sudah memasuki putaran kedua dan alhamdulillah pentasyarufan di ranting Medali ini adalah ranting kelima yang telah dikunjungi dalam giat pentasharrufan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Manfaatkan Momen, Pelajar NU Ngembeh Adakan Silaturahmi Antar Pengurus

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada PAC Muslimat NU Puri atas kesempatan kerjasama yang telah dilakukan oleh UPZIS LAZISNU dan Muslimat Puri dalam melakukan kegiatan

 

“Terima kasih kepada Hj. Aslihatul Mahmudah ketua PAC MUSLIMAT NU PURI atas diberikannya kesempatan untuk bekerja sama dan alhamdulillah baru kali ini UPZIS LAZISNU MWCNU Puri bekerja sama dengan lembaga dan banom. Mudah-mudahan ini bisa terus dipertahankan sampai kapan pun,” sambungnya.

 

Segenap pengurus UPZIS LAZISNU MWCNU Puri juga memohon maaf tidak bisa mengikuti kegiatan PAC Muslimat NU Puri sampai dengan selesai karena harus rapat menentukan sikap lanjutan terkait penggalangan dana yang akan diberikan ke korban erupsi Gunung Semeru Lumajang.

Baca Juga:  Perdalam Ilmu Agama, IPNU IPPNU Puri Adakan NGEMIL

 

Di akhir acara kegiatan koordinasi PAC muslimat NU se-kecamatan puri, PAC muslimat NU kecamatan puri menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru Lumajang kepada UPZIS LAZISNU MWCNU Puri sejumlah 4 juta rupiah, penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh ketua PAC muslimat NU puri ibu Dra. Hj. Aslihatul mahmudah, M.Pd kepada perwakilan dari UPZIS LAZISNU MWCNU Puri Ning Nur Faridah.

 

Kontributor : LTN NU Puri

Share :

Baca Juga

Warta

Kader IPPNU Mojosari Terpilih Menjadi Ketua Umum Voice Of SMANSAMOZAR (VOS)

Warta

Rekatkan Ikatan Organisasi, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Khotmil Qur’an

Warta

Gelar Kegiatan Perdana, Rijalul Ansor Kecamatan Mojoanyar Undang Ketua PC Rijalul Ansor Kabupaten Mojokerto

Warta

Usai dilantik, PAC GP. Ansor Kecamatan Mojoanyar Gelar Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB)

Warta

Bangun Spirit Wirausaha, PP. Fatchul Ulum Gelar Seminar Entrepreneur

Warta

Hastapora Untuk Pernikahan Tri Arifin Murianto dan Haniatul Munawaroh

Warta

Kembangkan Literasi Digital, LTN NU dan PAC IPNU IPPNU Kec. Jetis Siap Kolaborasi

Warta

Turut Berduka, PC. GP. Ansor Kabupaten Mojokerto Takziyah ke Keluarga Ansor Yang Meninggal Di Masa Pandemi