Ketua Demisioner IPNU IPPNU Jatirejo Buka Stand Bazar Syiar Ramadhan

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Mojokerto mengadakan bazar berkah ramadhan dihalaman kantor PCNU Mojokerto. Hadir dalam acara tersebut ibu dr. Hj. Ikfina Fahmawati M.Si Bupati Kabupaten Mojokerto dan Wakil Bupati Muhammad Al Barra Lc, M.Hum.

 

Acara bazar dibuka pukul 15.30 WIB (11/04/2022) dengan seremonial oleh Jihan Audy, Lentera Band, dan Seni pencak silat Pagar Nusa. Pada waktu pembukaan acara ketua demisioner ipnu ippnu kecamatan Jatirejo rekan M. Mu’amar dan rekanita Siti Ayu Khotijah S. Pd menggelar lapak dagangannya yang berupa Kopi bubuk asli Jembul Jatirejo, tape singkong, dan es cincau. Mereka menggelar lapak dihalaman ini atas inisiatif sendiri dan dapat info dari PCNU Kabupaten Mojokerto.

 

Ada pula gelaran lapak dari ketika menjelang buka puasa, adapun lapak yang membuka stand antara lain PAC Muslimat Sooko, PC Pagar Nusa, PC Fatayat, PC Lazisnu, PC IPPNU, Mas Amar Alumni IPNU Jatirejo, LPNU, PAC IPNU IPPNU Mojosari, PAC IPNU IPPNU Kutorejo, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto. Ibu Ikfina mendatangi lapak dan juga membeli makanan, minuman, dan souvenir yang ada dihalaman PCNU.

 

Es cincau dari lapak Mu’amar tadi diborong dengan niminal Rp. 100.000,00,- (seratua ribu rupiah) harga pergelas Rp. 4.000,00,- (empat ribu rupiah) dan diberikan kepada orang sekitar lapak seperti banser dan juga tim LTNNU Mojokerto.

 

“Bazar yang digelar di gedung PCNU sore ini seru sekali, dan bermanfaat, khususnya untuk pedagang yang baru ingin mengenalkan produknya seperti kami dan semoga kegiatan bazar pada syiar ramadhan ini lancar barokah sampai tgl 30 nanti,” ungkap Siti Ayu Khotijah S. Pd saat berbincang dengan tim LTNNU Jatirejo.

 

Kontributor : SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto