Kepengurusan Baru, PKPT IPNU IPPNU Ikhac Gelar Rakerkom Ke-5

Pacet, NU Online Mojokerto — Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) menggelar rapat kerja komisariat (Rakerkom) ke V, Kamis (27/1).

 

Acara yang bertajuk “Revitalisasi Program Kerja dalam Meneguhkan Komitmen Kepengurusan” berpusat di Graha MWCNU Pacet. Dengan semangat yang terpancar dari wajah pengurus baru dan memilih tema tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas seluruh pengurus dan anggota PKPT Ikhac.

 

Pengurus yang baru saja dilantik awal tahun 2022 melaksanakan rapat program kerja yang diikuti oleh 84 pengurus PKPT IPNU IPPNU Ikhac dan merumuskan agenda kepengurusan satu tahun yang akan datang. Acara kali ini juga dihadiri oleh jajaran alumni dan ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pacet.

 

Rekan Charis Syamsuddin selaku Ketua PKPT Ikhac dalam sambutannya menuturkan, rakerkom ini digelar sangat spesial karena dilaksanakan setelah pengurus PKPT IKHAC menjalankan ujian akhir semester ganjil. “Rakerkom kali ini terasa istimewa, dengan persiapan yang matang di sela-sela UAS. Harapannya seluruh pengurus dapat berkomitmen dan bertanggung jawab atas apa yang akan dirumuskan nantinya.” Ujarnya.

 

Ketua panitia rakerkom PKPT IKHAC rekan Wahyu menyampaikan, terimakasih sebesar-besarnya pada seluruh pengurus yang telah berjuang bersama mensukseskan acara ini dengan segala kesibukan mahasiswa, namun masih dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan rakerkom guna menentukan program kerja dalam kepengurusan satu tahun kedepan.

 

Kontributor: Tanto, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto