JPZIS Damar, Yayasan Kopi Gladak, dan Pengelola Bukit Kayu Putih Santuni Yatim Piatu

NU Online Mojokerto – Pengelola wisata bukit kayu putih bekerja sama dengan Jaringan Pengelola Zakat Infaq Shodaqoh (JPZIS) Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh (LAZISNU) Damar Kecamatan Dawar Blandong serta Yayasan Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Kopi Gladak Kecamatan Jetis mengadakan santunan yatim piatu.

 

Dalam kegiatan tersebut terdapat 50 anak yatim yang disantuni bertempat di wisata bukit kayu putih pada hari Kamis (27/01/2022) dengan harapan bisa membuat bungah dan bisa sedikit menyenangkan anak anak yatim piatu.

 

Rombongan yatim piatu mulai masuk lokasi sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung bisa menikmati sarana prasarana wahana wisata, tidak ingin melewatkan momen keindahan wahana wisata bukit kayu putih banyak dari ibu asuh mengambil foto untuk kenangan kenangan bahkan di wahana kolam renang anak anak yatim piatu yang sedang bermain dengan terikan manja banyak yang meminta ikut foto.

 

Setelah puas bermain dan masing masing sudah berganti baju kering sekitar pukul 16.00 WIB dari pihak pengelola melaksanakan santuan yang di berikan langsung kepada anak anak yatim piatu berupa uang saku dengan diiringi lantunan sholawat nabi dipimpin oleh Gus Alim kopi gladak.

 

Bapak Stephan selaku perwakilan pengelola menginformasikan bahwa acara atau kegiatan ini sudah dilakukan dua kali bulan kemarin pihak pengelola menghadirkan dari yatim piatu yang biasa dinaungi oleh JPZIS Damar dan saat ini yatim piatu yang dinaungi Kopi Gladak dan kedepan acara acara seperti ini akan terus agendakan dengan melibatkan komunitas-komunitas yatim piatu.

 

Beliau juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyenangkan hati anak anak yatim piatu dengan menikmati sarana prasarana wahana wisata bukit kayu putih secara gratis dan berharap melalui doa mereka mudah mudahan keluarga para pengelola khususnya keluarga bapak hardi dan keluarga bapak rully di berikan kesehatan dan keselamatan serta di lancarkan rejekinya.

 

Dari yayasan kopi gladak yang di sampaikan Gus Alim mengucapkan terima kasih kepada pengelola wisata bukit kayu putih yang telah memberikan kesempatan anak anak menikmati sarana dengan gratis dan di berikan konsumsi serta uang saku dari pihak pengelola, mudah mudahan hajatnya semua di kabulkan oleh Allah SWT.

 

Kontributor : Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto