Jelang Pelaksanaan Bukber, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Rapat

Mojosari, NU Online Mojokerto – Kegiatan selama bulan Ramadhan selain sahur bareng dan ngabuburit, ada juga yang disebut dengan bukber. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat bukber di bulan ramadhan ini, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari pun mengadakan rapat pembahasan agenda bukber.

 

Kegiatan rapat kali ini bertempat di Lantai 2 Gedung MWC NU Mojosari, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (19/04/2022) malam.

 

Rapat kali ini diikuti oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Mojosari, Pengurus Harian (PH) yang merupakan Koordinator Departemen-Departemen dan Komandan CBP KPP Mojosari serta Ketua PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah.

 

Acara dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan dimulai dengan pembahasan kapan dan dimana pelaksanaan bukber, setelahnya barulah mereng-reng apa saja yang dibutuhkan mulai dari konsumsi, perlengkapan, dan lain-lain.

 

“Untuk Bukber di Ramadhan kali ini kita buat dengan sederhana saja, yang penting adalah aspek kebersamaannya,” terang Ketua PAC IPPNU Mojosari Mita Mai Yutanti.

 

Dia juga berharap semoga dengan diadakannya Bukber ini nanti dapat merekatkan hubungan antar kader dan pastinya PAC IPNU IPPNU Mojosari dapat semakin kompak kedepannya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto