Jelang Kegiatan Kubroan PAC Muslimat Ngoro Panitia Ranting Sedati Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Kegiatan Kubroan PAC Muslimat Ngoro Panitia Ranting Sedati Gelar Rapat Koordinasi

Ngoro, NU Online Mojokerto – Menjelang adanya kegiatan kubroan yang di adakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Kecamatan Ngoro yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu 16 Desember mendatang para panitia lokal mengadakan rapat kordinasi guna untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang di butuhkan nantinya.

 

Rapat yang di adakan pada Kamis (06/01/2022) yang bertempat di rumah kediaman ketua NU ranting sedati H.Abdul Manan. Dalam agenda rapat kali ini para panitia bermusyawarah guna untuk membahas segala sesuatu keperluan agar supaya ketika pas hari H tidak lagi ada kekurangan baik dari segi konsumsi maupun akomodasi lainnya.

 

Dalam rapat ini di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus banom NU yang ada di ranting Sedati.

 

Menurut H. Abdul Manan selaku kordinator pelaksana acara mengatakan tujuan diadakannya rapat panitia lokal ini supaya kita terjalin komunikasi antar panitia karena sebagai tuan rumah harus menyiapkan segala sesuatu kebutuhan yang di perlukan ketika acara nantinya dan jangan sampai ada yang terlewatkan baik dari segi tempat, hidangan maupun keperluan yang lainnya dibahas tuntas dalam rapat tersebut agar ketika acara semua sudah clear.

 

“Semoga ketika acara kubroan nantinya bisa berjalan sesuai rencana tidak ada suatu halangan yang melintang, dan berharap kepada semua pihak agar ikut andil terlibat membantu demi suksesnya acara nantinya hingga usai,” harapnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan