Jaga Kebugaran Tubuh, PAC Dlanggu, PKPT IKHAC, dan PKPT Uluwiyah Gelar Trofeo Sparing Futsal Sehat Ramadhan

Dlanggu , NU Online Mojokerto – 

Dalam momen kegiatan ramadhan, para pelajar khususnya pelajar NU Kabupaten Mojokerto membuat inovasi dalam mengisi momen istimewa ini. Olahraga adalah opsi untuk menjaga kebugaran tubuh agar kondisi badan tetap fit.

 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Dlanggu bekerjasama dengan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet, dan PKPT Uluwiyah menggelar trofeo sparing futsal, sabtu (17/04) malam bertempat di Lapangan Futsal Padangasri Jatirejo.

 

Acara ini memang menjadi salah satu momen silaturahmi serta kolaborasi antar PAC dan PKPT, futsal dipilih karena menjadi opsi untuk kegiatan kali ini, antusiasme yang tinggi dari teman-teman IPNU sekaligus menjadi adu skill dan teknik bermain futsal. “Ada tiga tim, yakni dari PAC Dlanggu, PKPT IKHAC , dan PKPT Uluwiyah yang hadir pada trofeo sparing futsal kali ini. Saya selaku kordinator kegiatan mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan karena sudah mengikuti kegiatan dengan kondusif, lancar, dan tanpa adanya tawuran. Semoga silaturahmi tetap terjaga,” ujar Rekan Helun Waka 5 Bidang Olahraga dan Seni Budaya PAC IPNU Kecamatan Dlanggu.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, berharap PAC Dlanggu, PKPT IKHAC, dan PKPT IAI Uluwiyah tetap solid dan istiqomah dalam berkhidmat dan berproses sehingga tetap menjaga ukhuwah antar anggota maupun rekan IPNU sekabupaten Mojokerto.

 

Kontributor: Adistaka – LTN Dlanggu

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto